7690 pev maxresdefault

Rumah Pevita diserang orang gak dikenal!

Hayo, siapa korban clickbait judul iklan Pevita Pearce yang terbaru? Gak usah malu, gue termasuk salah satu yang ngeklik. Setelah gue menelusuri kolom komentar di YouTube, ternyata banyak juga yang ngeklik dan bahkan ngulang itu video iklan. Padahal biasanya lo pada tim skip ad ya, kan? Tapi emang gak bisa dipungkiri, iklan ini keren banget sih. Selain keren, berikut alasan kenapa ini iklan viral versi P!

1. Tahun 2019, Pevita Pearce Menjadi Pusat Perhatian Lewat Film "Gundala"

images 7658679

Lo bisa scroll down kolom komentar di video iklan GoPay dan menemukan komentar dengan kata-kata 'Sri Asih'. Image Pevita sedang dibangun lekat dengan karakter Sri Asih semenjak netizen tau Pevita lah yang memerankan karakter tersebut. Berawal dari informasi di akun Twitter Joko Anwar, hingga semakin kuat ketika Sri Asih muncul di scene akhir di film "Gundala".

2. Beberapa Waktu Lalu, Pevita Sempat Viral karena Membalas Komentar Netizen di Instagramnya

pev 44747 gnrh

Rasanya seluruh rakyat media sosial tidak ada yang tidak tau peristiwa keren ini. Beberapa netizen berspekulasi bahwa komentar ini hanya settingan untuk keperluan film "Sri Asih", tapi kebanyakan sih orang-orang langsung ramai membela Pevita. Btw, kalau emang bener settingan, kasian banget masnya rela jadi public enemy se-Indonesia Raya ya... Hmmm.

3. Iklan GoPay dengan Konsep Action Sejalan dengan Genre Film Sri Asih

kill bill pevita2 65c66e4b41a872d823476e4ff623bde3
via YouTube/GoPay Indonesia

Iklan ini penuh dengan aksi Pevita melakukan perlawanan dengan sangat apik. Hal ini membuat netizen semakin terkagum pada sosok Pevita yang ternyata cocok berakting laga. Beberapa netizen (dalam kolom komentar) kembali menyangkutpautkan iklan ini dengan film "Sri Asih" yang akan diperankan Pevita, yang mana film ini bergenre action juga. Jadi bisa dibilang, momentumnya dapet banget!

4. Free Fire dan PUBG Game yang Lagi Populer

pev 5687858 untitled

Tak hanya soal Pevita Pearce dan Sri Asih, iklan ini juga mengandung unsur game. Ya iyalah, iklannya kan ngiklanin GoPay yang bisa connect langsung connect ke game yang kita mainin yak. Nah, jadi bayangin aja, selain banyak komentar tentang Pevita dan Sri Asih, masih ada tambahan komentar dari mereka yang gamers ini, terutama yang main Free Fire sama PUBG. Jadi makin banyak deh yang nonton!

5. Sadar atau Nggak, Ada Sedikit Nuansa Joker di Iklan Ini

45658568

"Joker" adalah film yang super duper laris banget di penghujung tahun ini. Karakternya yang sangat gelap dikupas secara mendalam, sampe yang nonton bisa ngerasa banget betapa rumit dan tebalnya karakter Joker.
Orang-orang asing yang nyerang Pevita (pas udah pake baju kuning) terlihat memakai topeng. Suasana ini nggak asing, karena ada suasana yang kurang lebih sama pada film "Joker". Sehingga secara nggak sadar, kita ngerasa relate dengan keadaan tersebut (apalagi yang udah nonton Joker ya). Jadi kayak, “Oh ini nih orang jahatnya nih.” Dan ketika karakter jahat menebal, karakter heroic si tokoh utama makin keliatan juga.

Intinya kita udah connect sama keadaan yang kurang lebih sama. Ketika kita ngerasa nggak asing, maka hadirlah suasana nyaman. Eh, kok jadi curhat?

Komentar