crush

Pokoknya gue cuma mau sama dia!

Tiap orang pasti pernah ngalamin momen naksir seseorang. Nah yang namanya naksir itu bisa aja bertahan bentar karena kemudian udah nemuin yang lebih cakep lagi atau ada juga yang bertahannya tuh lama banget sampai bertahun-tahun. Kalo menurut astrologi nih, ada loh beberapa zodiak yang sekali udah naksir orang bakal bertahan sampai lama banget. Nggak peduli deh meski udah ditolak. Pokoknya dia tetep setia menanti dan mengagumi seseorang tersebut. Apakah lo ngerasa kalo lo orang yang kayak begitu? Mungkin zodiak lo ada di daftar ini nih.

1. Pisces

via gfycat

Ketika orang berzodiak Pisces tertarik sama seseorang dia nggak akan cuma berpikir "dia cakep atau lucu". Pisces akan mikir jauuuh banget mulai dari ntar bakal ngopi sama dia, jalan-jalan bareng, nikah, punya anak, dan lain sebagainya. Pokoknya udah mikir sampai panjang banget. Nggak heran kalo akhirnya dia pun butuh waktu yang sangat lama buat lepas dari orang yang disukainya.

2. Virgo

Ada alasan yang beda kenapa Virgo sering terjebak dalam masa panjang menyukai seseorang. Sebagai sosok yang introvert, Virgo ngerasa lebih nyaman dan tenang saat orang yang dia taksir nggak tau gimana perasaannya yang sesunggguhnya. Virgo juga jarang banget melakukan first move. Dia jauh lebih rela menahan semua sendiri dan dengan kesabaran menunggu orang yang ditaksir paham kalo si virgo ada rasa.

3. Scorpio

Scorpio ini biasanya kalo suka sama seseorang akan mulai kepo lewat medsos dulu. Dia juga akan berfantasi dengan membuat orang tersebut sesuai dengan apa yang dia harapkan. Karena fantasinya tuh lebih menyenangkan akhirnya dia sering tenggelam dalam fantasi dalam waktu yang cukup lama.

Komentar