tren 2019 fafdsfert4568

Ada yang udah pernah lo lakuin dan mulai nyesel?

Sekarang kita udah di penghujung tahun 2019, dan tanpa terasa dalam waktu setahun ini banyak banget tren yang bermunculan dan bikin kita keranjingan. Btw, pernah kepikiran nggak sih kalau di masa depan lo akan menyesali tren 2019 yang sempet lo ikutin? Misalnya, kaya yang di bawah ini nih!

1. Alis super tebal.

bullying thick eyebrows model career natalia castellar 13
via boredpanda

Flashback dikit yuk. Kalian masih pada ingat nggak sama tren alis super tipis di awal tahun 2000-an? Sekarang kalau dilihat-lihat lagi, tren alis tipis itu cringe banget kan? Nah, P! rasa hal yang sama akan terjadi pada tren alis tahun 2019 yang super, super tebal. Kemungkinan besar sih, di tahun-tahun mendatang kita juga akan merasa aneh ketika melihat tren alis super tebal itu.

2. Musik pop dengan nada suram.

81ji7rszxil. ss500
via amazon

Wow! Tahu sendiri kan kalau tahun 2019 itu tahunnya Billie Eilish banget. Tapi, dilansir dari Buzzfeed, mungkin tahun berikutnya akan lebih menyenangkan kalo lebih banyak lagu-lagu yang fun. Enough for the gloomy!

3. Dekor kaktus.

dekor kaktus 453634t
via buzzfeed

Yaps, tren banget sih ini di tahun 2019. Cuma nih, nanti pasti akan ada waktunya kita bertanya, “Kenapa dimana-mana ada kaktus ya?”

4. Tik Tok.

tiktok errr34r b1 horz 750x422

Kalo dipikir-pikir, Tik Tok akan jadi momok buat lo yang mau ngelamar kerja di masa mendatang! Deleteeee, delete!

5. Ngepost rekaman lo nangis di medsos.

nngissosmed fafeury98 images
via buzzfeed

Hayooo ngaku aja deh, siapa yang udah pernah ngelakuin sederet tren tadi? Udah pada mulai nyesel kaaan?

Komentar