tired2019

Peluuuk eraaat.

Udah masuk pertengahan Desember 2019 nih. Lo pasti udah melewati banyak suka duka selama kurang lebih 12 bulan belakangan ini. Ada yang selama 2019 ini lebih banyak mendapat suka cita tapi ada juga yang harus ngelewatin banyak masalah dan tantangan. Nah, tim kedua itulah yang bakal P! kasih ucapan selamat dan pengen P! peluk erat. Kenapa? Soalnya lo tetep bertahan sampai saat ini dan selalu berjuang buat menyelesaikan tiap kesulitan. Meski tahun 2019 ini jadi tahun yang berat buat tiga zodiak ini, semoga tahun depan lo lebih bahagia yah.

1. Aries

Di akhir tahun ini lo mungkin akan menyadari bahwa tahun 2019 ini bener-bener penuh tantangan banget. Lo dikasih banyak beban dan tanggung jawab yang bikin lo nggak bisa santai sejenak atau nikmatin hidup. Awalnya lo pasti ngeluh dan ngerasa nggak adil tapi sekarang lo sadar kan kalo semua itu justru bikin lo jadi lebih baik. Lo bisa belajar banyak hal dan lebih mengenal diri lo.

2. Gemini

Gemini sering banget ngalamin fase stres di sepanjang tahun 2019. Bener nggak? Lo yang biasanya punya kemampuan luar biasa dan gampang komunikasi sama orang mendadak jadi ngerasa nggak bisa interaksi sama siapa aja. Lo yang biasanya suka sama banyak orang justru mendadak sering milih sendirian. Nggak masalah sih, itu bagus juga kok. Itu bisa jadi momen buat me time.

3. Leo

Selamat Leo. Lo udah berhasil menaklukkan 2019. Nggak semua orang bisa kayak lo. Meski ada banyak masalah, lo tetep nggak takut buat jadi diri sendiri dan mengutarakan apa yang lo anggap benar. Sepanjang 2019 ini lo udah banyak merasakan sakit tapi justru itulah yang akan bikin lo kuat. Semua yang terjadi di tahun ini bisa bikin lo lebih siap dan kuat menghadapi tantangan di tahun yang baru.

Komentar