nailart 3464747474564

Gemesh!

Hobi lo ke salon nail art tapi suka muncul pertanyaan, “sekaranng gue mau model begimana ya?”. Pas banget kalo lo baca ini. P! ngerekomendasiin lo ide-ide nail art yang lucu buat lo yang ngga kalah lucu!

1. Doodle Nail Art

doodle nail art 995e43ccf6762c8de7e4fa9b13f2093b

Lucu juga ya doodle art di atas kuku.

2. Colorful Polkadot

colorful polkadot e6122116a2e491f31c3f6e21b2fc27e8

Colorful tapi juga ngasih kesan simple dan manis ya!

3. Polkadot and Plain Color

polkadot and plain color 7ccccf8063651ec27a79dfee59fdc49b

Tunggu, P! jadi keinget buah naga, hehehehe.

4. Minimalist Nail Art

minimalist nail art d793229d05e7e3a6b6c6143eea9716fb

Cocok banget buat lo yang minimalis.

5. Tortoiseshell Nail Art

tortoiseshell nail art bdc762b5e066073f3dee7de64088fcba

Sekilas kaya marble nail art ya! Harus cobain ini sih kalo lo bosen liat kuku orang pada marble. Be different!

Lucu-lucu banget nggak sih! Favorit P! yang nomor empat nih, kalo lo?

Komentar