couples holidays

Selamat mengakhiri tahun ini dengan manis.

Sebenernya tiap zodiak akan punya bulan atau momen di mana hari-hari mereka dipenuhi sama hal-hal romantis bin manis dan penuh dengan cinta. Nah, di akhir tahun 2019 ini adalah jatah buat tiga zodiak yang berikut ini nih. Berbagai momen dari yang sekadar pegangan tangan, pelukan, ngasih perhatian kecil, hingga momen manis lainnya akan jadi penutup di tahun ini.

1. Leo

couple

Via tinboxtraveller.co.uk

Leo adalah sosok yang bukan hanya setia sama pasangannya tapi juga sangat hangat dan perhatian. Nah, di akhir tahun ini Leo bakal makin menunjukkan rasa cinta dan sayangnya sama pasangan. Dia bakal ngasih kejutan, mengungkapkan kata-kata manis, dan melakukan berbagai tindakan manis yang bikin pasangan jadi makan hepi. Kalo lo Leo dan saat ini single, akhir tahun ini jadi momen yang tepat buat menyatakan perasaan ke doi. Akhirnya lo akan punya keberanian dan rasa percaya diri.

2. Virgo

couples holidays

Via sykescottages.co.uk

Virgo adalah zodiak lain yang dikenal setia juga. Dia rela melakukan apa aja demi orang yang dia cintai. Nah, di akhir tahun 2019 ini Virgo semakin romantis dan percaya diri dalam mengekspresikan cinta ke pasangan. Hal itulah yang membuat Virgo jadi semakin dicintai sama pasangannya. Jangan sia-siakan momen ini yah dan habiskan banyak waktu sama doi. Buat yang jomblo, saatnya tunjukkan pesona lo. Tunjukkan sisi romantis lo dan kelebihan lo supaya bisa segera nemuin pasangan yang tepat. Okay?

3. Capricorn

romantis

Via sunshine.co.uk

Capricorn selalu mengekspresikan cinta dengan penuh kejujuran. Lo juga suka menunjukkan gesture tertentu dalam menunjukkan rasa cinta lo ke pasangan. Di akhir tahun ini lo akan lebih terbuka sama pasangan lo dan lo akan semakin menghargai pasangan lo. Kalo yang jomblo sih kayaknya ini adalah waktu yang paling pas buat buka hati deh. Kalo lo tutup terus, kapan mau nemu pasangan coba.

Foto header: Teletext Holidays

Komentar