sleeping

Berminat?

 

Kata pakar profesi, bekerjalah dengan apa yang kita sukai. Kalo kita suka tidur, apakah kita bisa bekerja dan dapat penghasilan dari situ? Jawabannya BISA!

Lalu pertanyaan selanjutnya, emang ada kantor yang mau bayar pekerjanya yang tidur? ADA!

Perusahaan di India ini salah satunya. Namanya Wakefit, sebuah start up solusi tidur di India. Menurut laporan UNILAD, perusahaan ini tengah mencari pekerja magang untuk membantu sebuah studi ekstensif yang akan segera mereka mulai. Pekerjaannya adalah tidur selama sembilan jam per hari, setiap malam, selama 100 hari.

via GIPHY

Yah masa cuma magang? Mungkin itu pertanyaan di kepala lo. Kalo magang nggak dibayar dong?! Eitsss jangan salah. Dibayar kok!

Sebagai imbalannya, Wakefit akan membayar magangnya sebesar ₹1 lakh, kurang lebih sebesar US$1.400 kalo dalam rupiah berarti sebesar 19juta. Ya lumayan sih daripada lumanyun.

Syaratnya lo harus memprioritaskan tidur dibanding bermain media sosial. Jurusan apa aja diterima asalkan lo punya track record tidur yang memadai. Sebagai catatan, lo kudu berdomisili India secara yaa perusahaan India kan kak. Hehehe.

Gimana minat nggak lo kerja tapi tidur tapi dibayar?

Komentar