stress at work

New year, new problem.

Yang namanya awal tuh nggak selalu manis, seru, menyenangkan, atau indah-indah doang. Termasuk awal tahun 2020 ini. Ada sih beberapa orang yang membuka tahun ini dengan berbagai kabar gembira, tapi ada juga yang lagi stres. Lo tim yang mana nih? Jangan-jangan lo masuk tim zodiak yang kena apes dan lagi banyak masalah di awal tahun 2020 ini. Cek dulu aja deh.

1. Gemini

stressful

Via Harish Sarah

Gemini ini lagi stres banget atau lebih tepatnya dilema sih. Dia lagi bingung sama dirinya sendiri. Sebenernya dia tau apa yang dia pengen dan apa yang baik buat dirinya di masa depan. Akan tetapi dia takut kalo keinginannya itu fana dan malah bikin dia rugi dan kesulitan saat ini. Akhirnya dia malah berusaha buat melupakan apa yang sangat dia inginkan. Ya, coba lebih direnungkan lagi. Lebih sabar. Suatu hari nanti lo mungkin malah akan berjuang buat hal yang sekarang ini lo tinggalkan.

2. Leo

Via medium

Istirahatlah duhai para Leo. Belakangan lo mulai overthinking. Lo mulai menayakan dan menjawab hal-hal yang nggak seharusnya lo pikirkan. Lo jadi lebih sensitif. Lo juga lagi butuh waktu buat sembuh dari kondisi lo yang nggak stabil.

3. Sagitarius

Via bustle

Tiap orang pasti punya sisi gelap dan punya masa buruk. Mungkin saat ini lo lagi di tahap itu. Lo nggak perlu ngerasa malu atau terpuruk banget. Terima dan nikmati kondisi lo saat ini. Jangan terlalu memaksakan diri buat terlihat bahagia padahal lo lagi nggak baik-baik aja. Itu malah akan bikin makin tertekan. Jangan takut buat jadi apa adanya dan jujur sama orang di sekitar lo. Apapun masalah lo saat ini, itu adalah proses yang bakal bikin lo lebi dewasa.

Komentar