Zodiak ini nggak tahan sama long-term relationship.

Ada waktunya lo akan nyari pasangan yang mau diajak serius yang pengen lo jadikan pasangan jangka panjang. Akan tetapi ada waktunya juga lo masih pengen main-main. Lo punya pacar tapi bukan buat long term relationship. Nah, kalo lo lagi ada di fase kedua, coba deh pdkt dan jadian sama satu di antara tiga zodiak berikut ini.

1. Aries

pasangan

Via Elite Daily

Kenapa Aries cocok buat diajak jadian tapi pacarannya nggak lama? Soalnya dalam hal asmara, Aries cenderung terburu-buru dalam mengatakan iya. Sejujurnya dia belom siap banget buat menjalin hubungan sama seseorang tapi dia maksain buat bilang iya karena takut sendiri. Itulah yang bikin Aries jadi gampang putus. Meski begitu, jadian sama Aries tuh akan cukup menyenangkan sih. Dia adalah sosok yang cukup romantis dan penuh perhatian.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak lain yang juga cenderung cocok buat dijadikan pacar yang nggak langsung diajak serius. Gemini ini suka mencoba hal-hal baru dan pengalaman baru. Begitu ada kesempatan, dia nggak akan ragu buat ambil. Hal itu juga berlaku dalam hal asmara. Begitu ada orang yang agak menarik perhatiannya, dia nggak akan segan buat pdkt lalu jadian.

3. Sagitarius

Yang terakhir adalah si Sagitarius. Di antara dua zodiak sebelumnya, Sagitarius jadi zodiak yang paling mungkin selalu menjalin short-term relationship. Mereka tuh jarang banget bisa bertahan dalam hubungan untuk waktu yang lama. Dia nggak suka kalo langsung settle down sama satu pasangan doang. Dia akan berkelana dan terus mencari kebebasan dan pasangan yang punya kemungkinan cocok sama dia. Baru di suatu hari nanti saat dia ngerasa udah cukup bersenang-senang dan nemuin pasangan yang sempurna menurut dia, barulah akan berkomitmen.

Komentar