Dijamin asik dan menyenangkan.

Semua orang emang bisa ngomong tapi nggak semuanya asik diajak ngobrol apalagi kalo obrolannya udah mendalam. Nggak semua orang asik buat melakukannya. Kalo mau dijamin asik, coba deh ngobrol sama satu di antara tiga zodiak ini. Ehh tapi kalo mau ngobrol sama semuanya, boleh juga sih. Hihi.

1. Gemini

Meski keliatannya sering nggak serius dan ceroboh, sebenernya Gemini tuh cerdas banget loh. Gemini ini sangat asik kalo diajak ngobrol apapun secara mendalam. Dia siap ngasih opini dengan detail dan berani. Kalo ngobrol sama dia, dijamin lo akan dapat perspektif baru mengenai suatu hal.

2. Virgo

Via Pinterest

Kalo lo punya teman yang berzodiak Virgo, lo beruntung. Dia adalah sosok yang sangat terbuka dan pandai. Dia juga suka ngobrol yang mendalam terutama sama orang yang nyambung dan udah deket sama dia. Kalo ngobrol sama dia, lo bisa ngebahas hal remeh, soal cinta, sampai soal politik dan gimana cara bikin dunia lebih baik.

3. Libra

friendship

Via Pinterest

Nggak ada hal yang lebih menyenangkan bagi Libra kecuali menghabiskan malam, sambil nyemil, dan ngobrol a to z sama temannya. Kalo bahas topik tertentu, Libra akan berusaha buat beimbang. Dia akan memandangnya dari berbagai sudut pandang. Nggak cuma langsung bikin penilain dari satu sisi aja. Dia bener-bener bisa jadi teman diskusi dan curhat yang seru.

Komentar