pexels photo 773124

Mereka selalu bisa relate sama kondisi orang lain.

Menurut lo empati itu apa? Yash, empati adalah rasa ketika lo bisa memahami, mengerti, dan merasakan apa yang dirasakan sama orang lain terutama ketika orang lain lagi dalam masalah. Pada dasarnya semua orang punya rasa empati tapi mungkin tingkatnya beda-beda. Kalo tiga zodiak yang berikut ini dikenal memiliki rasa empati paling tinggi. Mereka selalu punya cara buat bisa relate dan memahami kondisi orang lain.

1. Cancer

Via Pexels

Inilah zodiak yang selain setia juga memiliki rasa empati yang tinggi. Dia sangat peka dan sensitif terhadap sekitarnya. Orang-orang yang berzodiak Cancer biasanya juga nggak tegaan sama orang lain. Hatinya selalu pengen membantu apalagi saat orang lain sedang dalam kesulitan. Tidak peduli apakah dia mengenal orang tersebut atau tidak, Cancer tidak segan untuk memberikan uluran tangan dan menunjukkan rasa empatinya.

2. Virgo

Via Pexels

Orang yang berzodiak Virgo sepertinya memang ditakdirkan untuk selalu membantu dan melayani orang lain yang membutuhkan. Kemampuannya dan cara berpikir Virgo yang selalu solutilif merupakan sebuah harta yang sangat berharga yang bisa dimanfaatkan untuk membantu orang lain. Kalo lo bukan orang yang berzodiak Virgo tapi punya orang dekat yang berzodiak Virgo, lo sangat beruntung. Dia akan akan selalu berusaha ngertiin kondisi lo dan yang paling penting dia jago banget dalam mencari solusi untuk setiap masalah. Sekali lo curhat sama Virgo, dia nggak akan cuma jadi pendengar yang baik dan ngasih pengertian tapi juga bisa menjadi problem solver.

3. Libra

Kalo lo nyari orang yang bisa selalu relate sama kondisi lo, dia adalah Libra. Apapun masalahnya dan gimanapun kondisinya, Libra akan selalu bisa relate. Itu udah jadi karakter yang alamiah sekali. Ada yang mengatakan bahwa orang yang berzodiak Libra selalu berusaha mengerti orang lain dengan menempatkan dirinya sebagai orang lain tersebut. Dia tidak akan menghakimi orang lain dan justru Libra akan memandang sesuatu hal dari kacamata lo. Dia bukan sosok yang egois dan selalu mau menang sendiri.

 

Komentar