whatsapp image 2020 05 08 at 7.32.07 pm

Fatigon menjaga kesehatan dan tingkatkan stamina para pejuang hidup melalui kerja sama dengan Kitabisa.com.

Bulan suci Ramadan selalu identik dengan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat. Tapi tahun ini sedikit berbeda, karena kita masih berjuang melawan virus COVID-19. Terlebih bagi para pejuang hidup yang berada di garda depan. Orang-orang yang secara ikhlas menjalankan tanggung jawab dan kewajibannya untuk bekerja, atau yang memang tidak ada pilihan lain untuk terus berada di jalanan demi menafkahi keluarga. 

Bulan Ramadan kali ini dimaknai dengan bentuk kepedulian untuk sesama. Seperti yang dilakukan oleh Fatigon melalui apresiasi dan sebagai bentuk kepedulian kepada para pejuang hidup demi menjaga kesehatan dan stamina mereka menjalankan semangat Ramadan. Sebanyak 1.000.000 tablet telah disalurkan ke berbagai instansi dan komunitas yang secara langsung sudah diberikan kepada mereka yang terdampak.

 whatsapp image 2020 05 08 at 7.32.07 pm 1

“Pengorbanan dan tantangan yang dilalui oleh para pejuang hidup di kondisi pandemi menginspirasi Fatigon sebagai brand multivitamin yang memiliki misi mendukung stamina dan kesehatan setiap individu terlebih di kondisi seperti sekarang. Fatigon mengapresiasi perjuangan pejuang hidup dan Fatigon ingin memastikan mereka dapat tetap sehat dan semangat melaksanakan perjuangan mulianya demi Indonesia yang terpulihkan, seperti di antaranya tenaga medis, pengemudi transportasi online, pedagang kaki lima, petugas kepolisian, serta penjaga apotek,” jelas Irwan Wijaya, Senior Manager Category Vitamin Kalbe Consumer Health, perwakilan dari Fatigon.

Melalui Kalbe Corporate, Fatigon juga telah memberikan sejumlah dukungan ke beberapa rumah sakit rujukan corona, yaitu RSPAD Gatot Subroto, RSUP Persahabatan, RSPI Sulianti Saroso, dan melalui Dinas Kesehatan yang disalurkan ke RSUD Tarakan, RSUD Duren Sawit, RSUD Cengkareng, dan RSUD Pasar Minggu disertai Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, masker dan alat kesehatan lainnya yang berasal dari jaringan laboratorium milik Kalbe.

Sedangkan untuk memastikan dukungan disalurkan dengan tepat guna, Fatigon juga telah bekerja sama dengan mitra-mitra lain, seperti Grab Indonesia, Traveloka Points, dan Rumah Zakat. Bentuk dukungan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing dari mereka, termasuk di antaranya Fatigon Multivitamin, hand sanitizer, disinfektan kendaraan, dan masker di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Makassar, Palembang, dan Medan, juga dukungan untuk para keluarga pedagang kaki lima khususnya di wilayah Jakarta. 

whatsapp image 2020 05 08 at 1.37.26 pm

Fatigon juga mengapresiasi #PejuangHidup melalui video digital dan bekerja sama dengan kitabisa.com untuk mengajak semua pihak mendukung pejuang hidup dengan donasi melalui link https://kitabisa.com/campaign/untukmupejuanghidup. Adapun hasil dari penggalangan dana ini akan digunakanuntuk menyalurkan alat kesehatan seperti Alat Pelindung Diri (APD), alat dan bilik disinfektan, tisu basah, handsanitizer, sabun cuci tangan, serta kebutuhan pokok bagi para pejuang hidup yang membutuhkan.

“Fatigon berharap apa yang sudah dilakukan tidak berhenti sampai di sini serta dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk lebih memaknai bulan suci Ramadan 2020 dengan lebih peduli terhadap sesama. Fatigon percaya, bersama kita kuat hadapi hari-hari yang berat asalkan kita saling membantu. Terima kasih #PejuangHidup untuk pengorbanan demi Indonesia yang terpulihkan. Tetap sehat, tetap kuat, dan tetap semangat.” tutup Irwan Wijaya.

Komentar