jsbs

Bands and Bonfire Under the Big Sky.

JanSport Indonesia kembali nih menggelar acara bertajuk JanSport Bonfire Session Urbanesian pada 4 Juni 2016. Berbeda dengan tahun lalu, Bonfire Session tahun ini berlangsung di Gunung Pancar, Sentul.

Acara yang dimulai sejak pukul 18:30 WIB ini, cukup menarik loh. Terbukti acara ini dihadiri sekitar 300 hingga 400 orang. Mengambil tagline "Bands and Bonfire Under the Big Sky", Bonfire Session tahun ini terbilang cukup apik. Soalnya, selain tempatnya yang hipster abis, berbagai macam games arcade seperti: dart, ring toss, bowling, dan lempar bola tenis kedalam lubang disajikan di dalam acara ini.

Selain itu, pengunjung disuguhkan oleh penampilan dan kehebatan dari para calon JanSport Campus Ambassador (JSCA). Apalagi nih, duo MC insomnia, Adit dan Surya nggak habis-habisnya mengocok perut para pengunjung yang hadir.

Setelah penampilan dari para calon dan para JanSport Campus Ambassador, acara dilanjutkan dengan penyerahan jabatan atau tugas yang akan diemban calon JSCA. Tahun ini, penyerahan jabatan diberikan kepada JanSport Campus Ambassador angkatan ketiga.

Meski acara ini berada di dalam hutan pinus Gunung Pancar, pengunjung nggak dibikin khawatir nih untuk jajan. Soalnya, panitia Bonfire Session telah menyiapkan berbagai jajanan yang cukup variatif.

Selanjutnya, pengunjung diberikan pemandangan yang unik, yaitu penyalaan api unggun yang merupakan simbol dari acara JanSport Bonfire Session Urbanesian. Dengan begitu, JanSport Campus Ambassador angkatan ketiga akan siap menjalankan tugas yang akan diberikan JanSport Indonesia.

Dipengujung acara, pengunjung juga bisa menikmati marsmallow yang lengkap disajikan dengan cokelat batangan dan biskuit secara gratis sambil menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Matajiwa.

Meski bermain di pegunungan nggak bikin Matajiwa badmood dalam menghibur penggemarnya. Justru lagu-lagu yang dibawakan Matajiwa bikin suasana Gunung Pancar dan Bonfire Session kali ini berasa intim banget. Pokoknya asik deh!

Buat kalian yang ingin mengetahui Bonfire Session, akan P! jelasin nih. Bonfire Session adalah pesta musik yang diadakan oleh JanSport dengan menghadirkan musisi-musisi lokal favorit kalangan anak muda. Bonfire Session ini diselenggarakan di seluruh negara yang menjual produk dari JanSport.

Untuk di Indonesia sendiri, Bonfire Session telah digelar untuk kedua kalinya. Dan tahun ini merupakan angkatan ketiga dari JanSport Campus Ambassador. Buat kalian yang ingin mencoba menjadi JSCA, langsung aja lihat persyaratannya di www.facebook.com/JanSport.Indonesia, atau kepoin Twitter dan Instagram @JanSport_ID.

Penasaran kan sama keseruan JanSport Bonfire Session Urbanesian? Nggak usah khawatir, nih P! kasih liat foto-fotonya!

jsbs 1

Galeri foto 'JanSport Campus Ambassador'.

jsbs 2

Dengan background yang cantik, JanSport pamerkan beberapa item yang kece-kece.

jsbs 3

Yang main games, antrinya udah kayak antri sembako.

jsbs 4

Salah satu JanSport Campus Ambasador tampil, cukup menghibur. Kecuali vokalis yang cowok, suaranya kurang enak!

jsbs 5

MC Insomnia, lagi ngetes wawasan calon JanSport Campus Ambassador angkatan ketiga.

jsbs 6

Kira-kira lagi nari apa ya?

jsbs 7

Makin malem, emang makin seru!

jsbs 8

Mas bro, sadar kamera nih!

jsbs 9

Asikkan, nonton layar tancep?

jsbs 10

Dengan dinyalakannya api unggun, serah terima jabatan JSCA di mulai!

jsbs 11

Akhirnya masa tugas JSCA angkatan kedua berakhir.

jsbs 12

Perwakilan JSCA angkatan ketiga menerima tanda terima jabatan. Selamat bertugas!

jsbs 13

Saatnya pesta marshmallow.

jsbs 14

Matajiwa!

jsbs 15

JanSport Campus Ambassador angkatan pertama.

jsbs 16

JanSport Campus Ambassador angkatan kedua.

jsbs 17

JanSport Campus Ambassador angkatan ketiga.

jsbs 18

We are JanSport Campus Ambassador.

 

Komentar