torabika

Vincent dan Desta brand ambassador Torabika Cappuccino.

Setelah roadshow di 7 kota besar Indonesia, Torabika CappuccinoCool Expression’ yang merupakan ajang pencarian bakat keren anak muda yang diprakarsai oleh Torabika Cappuccino, menggelar final nih yang bertempat di Plaza Barat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kita ketahui bersama, bahwa generasi muda merupakan masa di mana manusia mulai memasuki masa transisi dan mencari jati diri dengan cara bereksplorasi. Untuk mewadahi eksplorasi dari para remaja, Torabika Cappucino mencoba untuk membuat sebuah pencarian bakat, khusus anak muda dengan tema Torabika Cappuccino 'Cool Expression'.

Cara bereksplorasi ini pun terdiri dari barbagai bentuk, di mana mereka dapat menyalurkan dalam segi akademis, bakat, maupun mengikuti passion mereka.

“Torabika Cappuccino bermaksud berpartispasi secara aktif mendukung kegiatan anak-anak muda untuk berekspresi secara positif,” ujar Melatie Emmanuelle, Brand Manager Torabika.

Melalui Torabika Cappucino 'Cool Expression', telah terkumpul lebih dari 2,000 video bakat anak muda dari seluruh Indonesia di berbagai bidang seni seperti tarik suara, dance dan standup comedy. Bakat yang paling keren telah ditentukan oleh para juri Ruth Sahanaya, Kemal Pahlevi, dan Indah Dewi Pertiwi “IDP” pada tanggal 4 Juni 2016 lalu. Bersamaan dengan penampilan berbagai artis papan atas seperti Nidji, Souljah, Indra Jegel, serta Vincent dan Desta.

Selain penjurian event 'Cool Expression', Torabika Cappucino juga memperkenalkan Vincent dan Desta sebagai brand ambassador Torabika Cappucino sebagai sosok inspiratif  jiwa muda yang tidak segan mengekspresikan diri mereka secara dalam hal-hal positif seperti dalam bermusik, MC, penyiar, film, dsb.

“Kami bangga dapat menjadi brand ambassador Torabika Cappuccino, karena dapat bersama-sama mendukung generasi muda Indonesia untuk berekspresi melalui bakat-bakat mereka yang keren,” ujar Vincent dan Desta

Untuk mendukung kratifitas anak muda, yuk dukung anak muda Indonesia lewat Torabika Cappuccino Cool Expression!

Komentar