wwe

Dicadangin melulu, kiper Jerman ini gabung WWE.

Kiper timnas senior Jerman kayaknya udah mulai frustasi dan memutuskan buat nggak main bola lagi. Kiper ini namanya Wiese. Nah dia gabung sama timnas senior Jerman udah dari 2008. Walaupun udah ada di dalem tim sangat lama, Wiese cuma main 13 kali lho. Hmm.. Mungkin ini penyebabnya dia beralih ke profesi lain.

Mantan kiper Jerman yang udah pensiun di tahun 2014 ini siap beraksi lagi setelah menandatangani kontrak baru, tapi bukan untuk bermain bola, melainkan bertarung di atas ring WWE. Gile, Ndro.. Dia kesel kali yak dicadangin mulu pas di timnas makanya pengen ngehantem-hantemin orang.

CEO WWE, Paul, atau yang dikenal sebagai Tripple H, menundang Wiese secara pribadi buat gabung WWE pas lagi di Florida. Wiese mengaku udah berlatih keras supaya bisa gabung WWE dan siap untuk naik ke atas ring.

Wiese diundang untuk latihan di pusat latihan WWE, Orlando, dan dia bikin para pelatihnya terkaget-kaget. Kenapa yaaa.. ternyata Wiese sangat kuat dan daya tahannya beuh, dua jempol abiesss! Semua terkesan oleh Wiese termasuk Tripple H.

Itu dia pesepak bola yang beralih ke WWE. Kira-kira Wiese bisa menang lawan Undertaker nggak yaaa..?

Komentar