Mike Tyson lagi ngapain aja sih belakangan ini? Ini dia jawabannya.

Sejak masa kelamnya akibat bangkrut di pertengahan 2000an silam, Mike Tyson bisa dibilang kaya toserba gitu. Gak cuma sering nampil di Las Vegas, doi juga beberapa kali muncul di UFC dan WWE. Satu lagi yang diinget tentunya pas mantan juara tinju kelas berat ini tampil sebagai cameo di The Hangover.

Nah, baru-baru ini doi kembali bikin heboh dengan ngadain sebuah tur dengan konsep one-man show ke 36 kota besar di Amrik. Dalam show yang dimulai dari bulan Februari lalu ini, Mike Tyson berbagi cerita plus sharing tentang suka duka doi selama jadi petinju papan atas, termasuk di saat masa-masa kelamnya terdahulu. Tentunya, show ini bukan sekedar sesi curhat biasa, Mike Tyson gitu loh.

 

Ngefans berat sama Om Leher Beton ini dan gak tinggal di Amrik? Gak usah sedih karena HBO bakalan nayangin rangkuman dari show tersebut dalam sebuah film dokumenter bertajuk Mike Tyson: Undisputed Truth. Program dokumenter yang disutradarai oleh Spike Lee (Do the Right Thing, Inside Man, Oldboy) ini rencananya akan tayang pada tanggal 16 November mendatang jam 8PM di Amrik sana. Gimana dengan di Indonesia? Coba pantengin terus yah jadwal TV Kabel di rumah kalian...

Komentar