piko taro

Pen Pineapple Apple Pen!!

 

Satu lagi yang lagi rame di dunia maya, yakni PPAP Song alias Pen Pineapple Apple Pen- Song dari Piko Taro. Video berdurasi 1 menit delapan detik ini bisa langsung lo hapal dan akan terus terngian di kepala lo. Aselikkk! Nih coba liat videonya:

Yasss! Video yang berisi om-om berkumis tipis sambil joget-joget asik ini emang catchy banget. Latarnya putih membuat video ini sederhana. Tapi si om-om dengan baju motif kulit ular dan syal leopard bikin kita inget terus sama doi.

Liriknya juga sederhana tapi berima. Makna dari liriknya? Jangan ditanya, sampe saat ini Provoke! juga berusaha memecahkannya. Tapi lagu ini cuma bercerita kalo si om punya pulpen, apel dan nanas. Nah jadi deh lagu ini. Meski begitu, lagu ini nggak bisa ilang dari kepala. Malah bikin lo goyang-goyang sendiri. WKWKWK

Usut punya usut, om ini namanya Piko Taro. Nama aslinya Kazuhiko Kosaka, yakni seorang komedian dan DJ dari Chiba, Jepang. Video ini diunggah pada Agustus 2016 lalu. Dan sampai saat ini sudah diputar sebanyak lebih dari 4 juta kali. Belom lagi sekarang banyak orang mulai meng-cover Pen Pineapple Apple Pen ini.

Gimana lagu ini terngiang banget kan? Berani cover lagunya? HEHEHE

Komentar

Login to P!