Beberapa waktu yang lalu kita menyajikan tur Urban Mild ‘Off The Wall’ di Jambi.
 
Nah, yang sekarang ini tidak kalah serunya karena Urban Mild Off The Wall diadakan di 3 kota di Sulawesi. Dalam satu minggu Urban Mild ‘Off The Wall’ diselenggarakan di 3 kota, yaitu Palopo, Pare – pare dan Makassar.
 
Urban Mild Off The Wall di Palopo (22/10/13) merupakan kota pertama yang didatangi dan mempunyai cerita seru tersendiri. Palopo yang memang berada di daerah pegunungan ini, ternyata menjadi sebuah venue yang sangat menarik. Karena lokasi event yang berada di lingkungan sekitar rumah wakil walikota dan Kodim, hal ini membuktikan keterbukaan jajaran pemerintah daerah Palopo untuk mengembangkan komunitas dan kreatifitas lokal. 
 
Aksi dari Tutu dimulai sejak pukul 13.00 dengan menggambar Graffiti di media Baliho 6 x 4 meter, yang sebelumnya dibuka oleh MC lokal Makassar. Acara ini juga dimeriahkan oleh DJ Electric Cat yang bisa membawakan suasana dengan genre HipHop, R’nB, Progressive, hingga DubStep.
 
Selain Tutu, acara ini juga menjadi unjuk kebolehan dari graffiti artist Makassar Ghost dan Alias3 dan dihadiri oleh  para pelaku graffiti dari kota Palopo. Selain komunitas graffiti Palopo, ternyata acara ini juga dihadiri oleh komunitas fotografi yang segera hunting dan membawa model sendiri untuk melakukan lomba foto.
 
Kemeriahan bertambah saat komunitas motor ikut bergabung dan menjadikan acara ini sebagai ajang tongkrongan mereka. Lomba desain kaos Off The Wall yang memang digelar sepanjang hari tak kalah menariknya, karena ternyata banyak polisi muda yang ikut berpartisipasi dan menunjukkan bakatnya dalam mendesign kaos. 
 
Setelah selesai event, kami langsung berisitrahat dengan melihat pemandangan city lights yang indah, melihat kapal – kapal tongkang minyak yang sedang merapat sambil bakar ikan.
 
 
 
 

Komentar