Jika di Palopo, kita menyajikan tur Urban Mild Off The Wall di area pegunungan.
 
Kali ini Urban Wild Off The Wall menyambangi kota Pare-Pare (24/10/13) yang menjadi kota kelahiran mantan presiden RI Bp. B.J. Habibie.  
 
Pare-pare adalah kota yang terletak tepat di pinggir pantai Teluk Bone dan merupakan kota yang tepat untuk diselenggarakannya Urban Mild Off The Wall, karena ternyata di kota ini terdapat pionir – pionir graffiti lokal yang turut hadir saat perlehatan acara ini. Acara Urban Mild Off The Wall dihadiri oleh komunitas fotografi, komunitas motor dan komunitas basket yang menjadikan event ini sebagai ajang tongkrongan silaturahmi serta saling kenal untuk saling mendukung antar komunitas.
 
Event berjalan sejak pukul 10.00 hingga pukul 17.30 dengan suguhan aksi Tutu menggambar di media Baliho ukuran 6 x 4 meter serta aksi graffiti lokal - Ghost dan Alias3 – yang menggambar di media 1,5 x 2 meter .
 
Masih ada suguhan dari DJ Electric Cat serta MC yang mampu menghidupkan suasana dan menjadikan event ini sebagai ajang tongkrongan kreatif yang seru dan mampu menciptakan crowd di sekitar lokasi acara.
 
Acara Urban Mild Off The Wall memang dijadikan sebagai wadah komunitas untuk dapat bertemu, bertukar kontak, terlebih bertemu dengan media, dan dihadiri juga tokoh masyarakat.
 
 
 

Komentar