Akhirnya sampailah di penghujung program Urban Mild Off The Wall, yaitu dengan dilaksanakannya Urban Mild Off The Wall di Makassar (26/10/13).
 
Acara yang memang menjadi akhir program tur ini juga perlu dikemas dengan special termasuk pemilihan lokasi yang strategis berada di dekat Benteng Rotterdam dan juga Pantai Losari yang memang terkenal di Makassar.
 
Billboard ukuran 6 x 3 meter yang berada di Jalan Reburane ini tepat berada di sebelah Gedung Kesenian Sulawesi, yang saat ini menjadi tongkrongan anak muda setiap malam minggu. 
 
Kehadiran komunitas graffiti SVOA dari Makassar menjadi salah satu kemeriahan tersendiri dalam memberikan dukungan terhadap  Ghost, Alias3, dan Tutu. Selain berfoto bersama dengan Tutu, komunitas SVOA meminta tagging di buku sketsa mereka, bahkan di atas kaos mereka dengan aerosol paint dari Tutu.
 
Acara berjalan sejak pukul 13.00 hingga pukul 21.00 dengan dihadiri oleh komunitas fotografi dan juga komunitas motor Makassar, acara tongkrongan komunitas ini masih diiringi oleh DJ Electric Cat dan juga oleh MC dengan kemasan layaknya acara di sebuah club sejak pukul 16.00 hingga selesai dengan playlist lagu yang didominasi oleh HipHop dan Dub Step.
 
Kehadiran sejumlah tokoh masyarakat dan media dalam acara ini, menjadi bukti adanya dukungan terhadap  komunitas kreatif yang ada di Makassar nantinya.
 
Jadi dengan berakhirnya acara ini di Makassar bukan berarti tidak akan ada acara atau program seru lainnya, namun ini baru akan menjadi sebuah permulaan karena akan ada acara – acara kreatif dan seru yang akan disajikan oleh Urban Mild dalam tajuk Urbanations nya.
 
Urbanations Rocks!
 
 
 
 
 

Komentar