Pernah kebayang ngga isinya rumah Michael Jordan kaya gimana?
 
Ngga usah dibayang bayang deh, sekarang lo bisa liat isi rumahnya sang legenda basket itu. Rumah yang terletak di kawasan Higland Park Chicago, Illnois ini luasnya 17068.8 meter persegi bro. Gila luas banget ngga tuh? Di rumahnya doi ada 9 kamar tidur, 15 kamar mandi dan satu lapangan dengan luas standar NBA.
 
Rumah yang telah dimiliki sama Michael Jordan sejak tahun 1994 ini katanya mau dijual sih, kalo minat boleh tuh lumayan buat koleksi rumah. Simak aja nih videonya di bawah ini.
 

Komentar