Kabar gembira buat yang suka nelpon soulmate.
 
Seteh meluncurkan IM3 Play pada bulan Sepetember lalu. IM3 kembali dengan program inovasi terbarunya yang diberi nama IM3 Play Soulmate. Dengan biaya registrasi Rp. 10 Ribu aja, lo bisa gratis nelpon ke soulmate lo sepuasnya selama seatahun. wuihh enak ngga tuh? eh, tapi keuntungan itu bisa dinikmati kalo membeli kartu perdana IM3 dan aktivasi serta registrasi mulai 1 November sampe 31 Desember 2013.
 
Cara registrasinya gimana sih? Caranya gampang kok tekan aja *123*300# terus pilih paket IM3 Play SoulMate. Atau mau lewat sms juga bisa kok ketik aja SM<spasi>Nomoer Soulmate Indosat kirim ke 123. Setelah beres registrasi, lo langsung dapet gratis nelpon setiap hari sepuasnya ke 1 nomor Indosat yang udah didaftarin sebagai SoulMate. 
 
Kalo mau info lebih lanjut intip aja www.indosat.com/im3.

Komentar