2

Apa aja barang-barang yang udah nggak menarik buat generasi milenial?

Ada banyak banget perbedaan antara zaman dulu dan zaman sekarang, termasuk soal cara menghabiskan uang. Di infografis ini, lo bisa ngelihat pergeseran pada generasi milenial yang sekarang udah nggak lagi tertarik buat ngebeli barang-barang yang dulu justru dianggap penting dimiliki.

Anak-anak muda zaman sekarang udah jarang yang nonton tv, mereka (termasuk lo) sekarang lebih seneng mencari informasi dan hiburan lewat beragam gadget, dari smartphone sampe tablet, dan mengandalkan informasi dari internet. Udah gitu, generasi milenial katanya juga nggak tertarik untuk berinvestasi jangka panjang, nggak mementingkan buat punya mobil, rumah/apartemen, sampe bikin pesta nikahan yang mewah-mewah. Lah trus, uangnya digunain buat apa dong? Nih, bisa lo liat langsung di infografis dari FeelGood Contact Lenses:

Komentar