savet

#nomoresvveat


Pernah nggak sih lo lagi ada dalam situasi yang penting dan tanpa sadar tiba-tiba baju lo basah karena terlalu banyak berkeringat? Wah, itu bakal ngerusak mood dan penampilan lo deh. Nah, kali ini P! mau ngenalin salah satu inovasi terbaik untuk lo yang gampang berkeringat, yaitu Savet.

Kali ini, mahasiswa sarjana Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB berbisnis sebuah produk yang terbilang unik dan inovatif. Yup, produk yang menjadi andalan mereka saat ini adalah sweat pad. Produk ini terbilang baru untuk di pasaran masyarakat Indonesia. Sebab, konsep produk ini adalah sebuah bahan yang mampu menyerap keringat dengan penggunaan ditempelkan di bagian tubuh yang memiliki keringat berlebih. Berawal dari kondisi di Indonesia yang memiliki iklim tropis, Savet hadir untuk membantu masyarakat Indonesia untuk bergerak aktif tanpa khawatir keringat yang menempel di pakaian.

“Awal kami memulai bisnis ini adalah berangkat dari problem yang ada di sekeliling kita. Indonesia adalah negara tropis dengan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi. Kadang kita merasa keringat adalah penghambat aktivitas kita. Jadi, setelah kami melakukan riset pasar, kami memutuskan untuk berbisnis Savet ini. Dengan harapan, kami hadir sebagai company yang mampu menjadi problem solver atas kondisi di lingkungan kita,“ ujar Fairuz Rifqi sebagai CEO (Chief Executive Officer) dari Advaya Id.

Saat ini Savet memiliki kisaran harga sebesar Rp. 35.000,00 dengan terdiri atas 5 pasang untuk pemakaian selama satu minggu. Kelebihan produk ini adalah dapat bertahan selama delapan belas jam! Bukan Cuma itu, Savet memiliki dua varian cologne yaitu tropical breeze dan floral blush yang tentunya memiliki wangi yang lembut dan cocok untuk semua kalangan. Jadi, badan kalian bakalan bebas keringat dan bebas bau deh.

Savet saat ini dapat dijumpai  melalui akun media sosial seperti  line dan instagram serta ikut serta dalam berbagai event pameran di Bandung. Untuk info lebih lengkap, langsung aja yuk kepoin instagram Savet di @savet.advaya atau melalui akun official line Advaya di bit.ly/AdvayaOfficialLine. Jadi mulai sekarang, nggak ada lagi keringat mengganggu!

Komentar