artikel

1..2..3.. pilih yang mana??

Pilkada sebentar lagi. Buat lo warga Jakarta udah siap belom memilih calon pemimpin lo buat lima tahun kedepan? Karena nasib Jakarta ada ditangan lo. Eh..eh.. berat amat. Nggak..nggak, P! nggak mau ngomoingin soal Pilkada dan calonnya. Kalo kata pepatah, dibalik pria yang sukses ada wanita hebat di belakangnya. Dibalik bapak-bapak calon pemimpin Jakarta ada istri-istri mereka yang mendukung sepenuh jiwa raga tumpah darah.

Nggak cuma 3 orang calon Gubernur DKI aja yang menarik perhatian, tapi istri-istinya juga nggak kalah jadi sorotan. Dari perkataan sampe perbuatan. Dari kepala sampe ujung kaki. Dari model konde sampe model sepatu. Yuk intip gaya berpakaian ibu-ibu heittzz ini, mulai dari acara formal sampe gaya sehari-hari.

1. Kasual ala Veronica Tan

veronica
Istri dari Ahok ini emang nggak mau dilihat sebagai istri pejabat yang lebay. Mulai dari outfit-nya yang kasual dan nyaman dipake. Makeup yang nggak menor, dan tatanan rambut yang simpel. Itu menunjukan kalo beliau emang orang yang nggak macem-macem ya. Beda banget kan sama buibu pejabat main tinggi-tinggian sasak. Tapi, bukan berarti doi nggak pernah pake pakaian formal lho. Di beberapa kesempatan, kayak saat pelantikan Ahok menjadi Gubernur 2012 lalu, dan beberapa acara kenegaraan, Veronica tampil cantik dengan kebaya kutu baru. Pangling deeeh.

2. Elegan ala Annisa Pohan

l
Siapa sih yang nggak tau Annisa Pohan? Sebelum resmi jadi istrinya AHY, Annisa Pohan emang udah terkenal jadi bintang iklan syampoh sebelum Anggun jadi duta sampo lain. Selera fashion Annisa Pohan dikenal yang paling kece diantara istri Cagub lainnya. Gaya Annisa yang elegan ala-ala sosialita bikin ibu satu anak ini sering dipuji banyak netizen. Pantes aja doi sering jadi ambassador buat brand perancang ternama ya.

3. Simple keibuan ala Fery Farhati Ganis

fery
Biar dibilang paling senior tapi istri Anies Baswedan ini tetep keliatan stylish lho. Beliau sering terlihat pake baju dengan model kaftan dengan sentuhan kalung bergaya etnik. Buat formalnya, beliau lebih sering pake kebaya simple dengan kain batik. Nggak kalah kece dari dua istri Cagub diatas yaa..


Nah, gimana?? Lupakan dulu perdebatan pilkada. Kira-kira siapa yang menduduki peringkat pertama istri paling fashionable?? Jangan lupa tulis di kolom komen ya.

Komentar