spageti

Kira-kira bisa dimakan nggak?

Kristina Lechner adalah seorang desain grafis profesional yang bekerja di Kalamazoo, Michigan. Hobinya? Makan. Karena hobinya makan otomatis Kristina pengen banget nyoba masak, sayangnya nggak bisa. Akhirnya, ia nyoba buat kreasi makanan dengan menggunakaan alat-alat rumah tangga. Lah emang bisa dimakan? Alih-alih membuat kreasi masakan, Kristina memakai barang-barang yang biasa ditemuin dirumah buat dijadiin serupa sama makanan. Dan mirip!

Awalnya Kristina bikin project 'Food Not Food' ini buat iseng-iseng melatih kreativitas, lama kelamaan jadi ketagihan. Kristina melihat makanan adalah bentuk seni. Dengan memanfaatkan barang-barang rumah tangga, Kristina bisa ngeliat sebuah seni dari sudut yang berbeda. 

#Samsung Battery Smore

samsungsmore web 1

 

#Bulb Eggs

egg42

 

#Wine Cork Sandwich

wine

 

#Twine Noodles

twine

 

#Faygo Soda Cap Cake

faygo

 

#Carpet-Loaf Dinner

carpet

 

#Chicken Taco Salad From Coffee Filters

taco

 

#Sponge French Toast With Rubber Band Raspberries

grench

 

#Q-Tip Cauliflower

qtip

 

Gimana? Gimana?? Kira-kira mirip nggak?? Kalo lo nggak liat bener-bener juga lo nggak notice kalo ini bukan makanan beneran. Tali sepatu jadi fettuccine, karpet depan kamar jadi daging steak, bohlam lampu jadi sekotak telur. Dengan kreativitas yang tinggi Kristina mampu menyulap semua barang rumah tangga menjadi serupa kayak makanan. Kreatif ya. Kalo lo mau liat lebih banyak, langsung mampir ke blognya Kristina di www.designbykristina.com.

 

Komentar