alis

Tertarik mencoba?

Dunia kecantikan nggak pernah berenti berputar. Tren-tren yang bermunculan tahun lalu, belum tentu bisa bertahan hari ini. Tahun 2016 lalu viral banget kan tren alis yang tebel dan on point. Saking harus serius dan persisinya, tren alis ini dibikin banyak meme karena membuatnya harus lama banget, hehe. Tahun ini ada yang baru lagi nih. Namanya feather brows. Feather brows sesuai artinya ya alis yang dibentuk kayak bulu. Iyeee bulu. Beberapa waktu lalu Stella Sironen, seorang penata rias asal Finlandia tiba-tiba bikin jokes kalo feather brows bakalan jadi trend di 2017, ternyata omongannya itu doa. Cewek-cewek jadi mulai cari tau gimana caranya bikin feather brows dan mulai meng-upload di sosial media mereka.

#1

alis1

 

#2

alis2

 

#3

alis3

 

#4

alis4

 

#5

alis5

Duuuh, cantik ya. Tapi bingung juga gimana bikinnya. Bisa-bisa nunggu satu abad lagi buat bikin feather brows yang on point.

Komentar

Login to P!