to

Cuuuaaneeettt..

Siapa sih yang nggak suka makanan enak? Udah enak terus Instagramable lagi. Yak, ada tren gaya makanan baru lagi mengguncang Instagram, nih. Namanya roti bakar putri duyung atau mermaid toast. Bermula dari seorang food stylist, Adeline Waugh yang bikin trend baru di dunia makanan. Tujuannya membuat mermaid toast adalah membuat makanan sehat sekaligus menyenangkan," kata Waugh.

Penampakannya lucu-lucu banget.. Liat deh nih!

#1

to1

#2

to2

#3

to3

#4

to4

Adeline Waugh hanya mencampurkan krim keju dengan bubuk spirulina untuk menciptakan warna biru, klorofil untuk warna hijau dan voila! sarapan lezat dan cantik tersedia di mejaa! kalo mau menciptakan warna merah muda, lo bisa pake buah bit. Warna kuning dengan bubuk kunyit. Untuk resep lengkap mermaid toast bisa langsung kunjungin blognya Adeline Waugh di www.vibrantandpure.com.

#5

to5

#6

to6

#7

to7

#8

to8

 Gimana, menarik kann?

 

Komentar

Login to P!