img 7416 copy

Toko pertama di luar Jakarta dan kali pertama berkolaborasi dengan seniman lokal

Setelah dibuka pertama kali di Jakarta tahun 2013 lalu dan mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, UNIQLO retailer apparel asal Jepang akhirnya dibuka di kota Bandung dengan mengusung konsep “LifeWear Inovatif”, produk berkualitas tinggi yang bisa digunakan oleh siapa saja dengan kualitas yang sangat tinggi. Ini merupakan pembukaan toko yang kesebelasnya yang bertempat di 23 Paskal Shopping Center Lt.2, Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung. Taku Ozawa selaku Director dan CO-COO Fast Retailing Indonesia dari UNIQLO menjelaskan alasan utama memilih kota Bandung, karena Bandung merupakan kota yang kreatif dan market yang sangat potensial. Dia menjelaskan dengan menciptakan sebuah produk, UNIQLO ingin memperbaiki kehidupan dan memberikan perubahan untuk pelanggannya.

Dalam memeriahkan pembukaan toko baru UNIQLO di kota Bandung, UNIQLO mengajak para pelaku seni lokal sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap potensi seniman lokal. Sekaligus Kolaborasi pertama kali UNIQLO di Indonesia, dengan menjadi "teman" untuk lokal community. Untuk di Bandung kali ini UNIQLO mengajak talenta seniman lokal bernama Yudi Andhika yang terkenal lewat karakter graffiti bernama Yellow Dino dengan mendesain tote bag edisi terbatas yang bisa didapatkan ketika melakukan transaksi belanja minimal Rp 500.000,- pada saat pembukaan, dan masih ada 14 seniman lokal yang akan diajak bekerjasama. Ada juga Ringgo Agus Rahman dan Yura Yunita yang ikut meramaikan pembukaan toko  baru UNIQLO ini.

Toko pertama UNIQLO di Bandung ini merupakan dan toko pertama UNIQLO di luar kota Jakarta. Di sini kalian bisa menemukan banyak sekali pilihan pakaian dengan teknologi inovatif dan berkualitas tinggi buat konsumen cewek dan cowok, sampai anak kecil di Bandung. Di sini juga untuk pertama kalinya, UNIQLO menghadirkan area dan display khusus komunitas lokal di Bandung.

Untuk pembukaan toko UNIQLO di Bandung yang perlu di-highlight adalah mengenalkan teknologi Airism untuk mereka yang aktif dan gemar beraktifitas seperti berolahraga dengan bahan tipis, enak dipakai, tekstur lembut, cepat kering, sejuk ketika dipakai, dan tekstur halus. Juga ada teknologi HEATTECH Extra Warm untuk menahan panas tubuh untuk tetap hangat. Kedua teknologi ini cocok banget sama cuaca kota Bandung.

Konsumen di Bandung akan menjadi konsumen pertama yang bakal dapet koleksi UTGP 2017, dimana desainnya adalah desain dari para pemenang konter UNIQLO T-Shirt (UT) Grand Prix 2017 yang mengambil tema Nintendo, dan akan ada kolaborasi Kaws x Snoopy yang dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang.

Tunggu apalagi? Buruan serbu toko UNIQLO di 23 Paskal Shopping Center Lt.2, Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung sekarang juga!

Komentar