cat cuddler needed

Main sama kucing dan dibayar! 

 

Kucing emang makhluk Tuhan yang menggemaskan. Nggak ada yang bisa menolak untuk bermain dengan kucing. (Tentunya kalo lo alergi sih ya. Hehehe)

Buat lo penyuka kucing, pekerjaan ini cocok buat lo! Sebuah klinik dokter hewan, Just Cats Veterinary Clinic & Catery di Clonsilla, Dublin, membuka lowongan untuk posisi "Cat Cuddler".

Eittsss ini bukan bercanda coy! Ini serius lebih serius dari Serius Band yang udah bubar.

Tugas dari pekerjaan ini adalah bertanggungjawab untuk menenangkan kucing yang gelisah. Mulai dari garuk-garuk sampe peluk si kucing. Pokoknya lo harus mencurahkan kasih sayang dan perhatian buat si kucing.

Lo akan mendapatkan gaji sekitar 17.000 hingga 22.000 euro atau sekitar 22.000 hingga 28.000 dollar selama setahun. Ibaratnya nih cuma main sama kucing tapi dapet bayaran. Kan enak kan?

Gimana tertarik?

Komentar