eyebrow wigs

Urusan alis emang nggak main-main

 

Penampilan emang penting banget! Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala semua harus sesuai dan pas. Bagian yang nggak kalah penting buat penampilan, khususnya buat cewek-cewek nih, adalah ALIS.

Jangan heran kalo cewek rela menghabiskan banyak waktu untuk bikin alis yang melengkung sempurna. Bahkan ada juga yang rela sampe sulam alis atau bahkan tato alis, biar nggak capek-capek bikin alis setiap paginya.

Tapi inovasi perihal alis nggak sampai di situ aja! Tentunya inovasi ini membantu cewek-cewek yang lebih perhatian sama alis daripada perhatian ke pacarnya. Inovasi ini adalah jeng jeng jenggggg...

Eyebrow Wigs, kalo dibahasa Indonesia-kan jadi Wig Alis.

Jangan ketawa! Jangan mencibir! Ini serius! *pasang muka serius.

#sold ?

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

Inovasi ini emang lagi rame banget diperbincangkan di internet. Banyak yang kaget sekaligus amaze dengan penemuan ini. Coba deh lo liat beauty vlogger ini nyobain si eyebrow wigs:

Netizen rame ngasih komentar mereka soal wig alis ini. Pasalnya si wig alis ini terbuat dari orang-orang yang kehilangan rambut mereka karena alopecia dan chemotherapy. Beberapa komentarnya kayak gini:

Hem. Gimana pendapat lo, girls?

 

 

Foto: Buttonnailslovesmakeup!

Komentar