Jane

Mendingan putusin aja deh.

Ada tiga tipe pacar di dunia; pacar yang biasa aja, cuek, dan posesif abis. Nah, cewek yang berasal dari Edinburg, Skotlandia, ini masuk ke kategori yang ketiga nih.

Namanya adalah Jane Park. Dia termasuk orang yang beruntung di dunia ini. Waktu dia masih berumur 17 tahun, dia udah bisa dapetin undian sebesar 1 juta euro atau sekitar Rp 14 milyar. Tajir banget tuh pasti. Jadi pengen macarin atau ngegebet dia. Eitsss, udah nggak bisa. Doi udah punya pacar, namanya Connor. Nah, si Connor ini berencana buat liburan ke Ibiza tapi si cewek ngak ikutan. Terus apa yang dilakukan milyarder itu? Dia bikin daftar aturan yang gile banget. Kalo lo ngeliat daftar aturannya pasti milih mundur aja. Iya, mundur jadi pacarnya dia. Hidup lo pasti bakal terkekang banget. Bisa-bisa lo mati muda gara-gara ngadepin cewek yang super duper over-protective kayak begini.

Penasaran aturannya apa aja? Ini nih.

Aturan Jane

3rules

Pusing nggak lo bacanya? Intinya sih Connor dilarang buat berinterasksi sama cewek lain selain Jane selama liburan dengan alasan apapun. Selain itu, Jane juga udah nyiapin kaus istimewa yang harus dipakai Connor selama liburan. Penasaran kausnya kek gimana? Nih....

Aturan Jane

Ngakak banget deh waktu baca tulisan di kaus itu. Katanya "kalo lo bisa ngebaca tulisan ini, artinya lo terlalu dekat sama pacar gue".

Sungguh kisah pacaran yang luar biasa nih. Masih mau tahu gimana kelanjutannya? Selanjutnya tentu aja Connor ngasih respon atas semua permintaan pacarnya itu. Ternyata dia bilang kalo dia bakal pakai baju itu dengan penuh rasa bangga.

connor

Weleh-weleh... kalo cinta emang gila yah. Nggak peduli apa-apa asal dia bahagia. Salut juga sih sama si Connor. Itu artinya dia emang beneran cinta dan sayang sama Jane. Kalo lo sendiri, berani dan mau nggak ngelakuin hal kayak Connor?

Komentar