ili

Nggak perlu ribet buka kamus atau cek google translate

 

Pengen jalan-jalan keliling dunia tapi nggak sempet belajar bahasa dari berbagai dunia? Jangan sedih! Lo bisa tetap keliling dunia dan nggak perlu takut nggak bisa berkomunikasi dengan penduduk setempat. Lo cuma perlu bawa alat yang satu ini!

Namanya ili. ili merupakan translator instant yang bisa lo gunakan untuk menerjemahkan perkataan lo ke bahasa asing. Hanya dengan 0,2 detik aja, ucapan lo bakal langsung berubah ke bahasa asing.

ili dilengkapi oleh 'perpustakaan' frasa yang biasa digunakan para traveler. Nggak perlu terkoneksi dengan internet, ili tetap berfungsi menerjemahkan kalimat lo hanya dalam 0,2 detik.

ili mampu menerjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Spanyol, bahasa Inggris ke bahasa Jepang, bahasa Inggris ke bahasa Mandari, bahasa Mandarin ke bahasa Inggris dan bahasa Mandarin ke bahasa Jepang. Dan ke depannya, lo bisa menginput bahasa asing lainnya ke ili.

Penggunaan ili pun cukup sederhana. Cuma pencet tombol sambil mengucapkan kalimat yang ingin diterjemahkan lalu VOILA! Kalimat lo langsung diterjemahin. Cool!

ili2

Bentuknya yang sederhana dan handy banget jadi memudahkan untuk dibawa kemana saja. Hanya saja ili baru mampu menerjemahkan kalimat-kalimat sederhana.

Menarik ya?! Untuk mendapatkan ili lo harus pre-order sampai 30 Juni mendatang dengan harga US$189. Untuk pre-order lo bisa langsung ke sini.

Komentar