ari

Pasti gara-gara netizen

Beberapa waktu lalu Ariana Grande merilis pernyataan rincian artis-artis yang bakalan ikutan di konser amal One Love Manchester benefit concert yang berlangsung akhir pekan ini. Nama-nama yang bergabung dengan penyanyi "Dangerous Woman" di atas panggung dan pasti bakalan jadi acara bertabur bintang untuk menghormati korban serangan keji yang terjadi di Manchester Arena pada 22 Mei.

Diumumkan kalo Justin Bieber, Katy Perry, Coldplay, Niall Horan, Usher, Miley Cyrus, Pharrell, boy band Inggris Take That akan tampil di konser tersebut. Emang dasar netizen, mereka ngeliat kalo Demi Lovato yang notabene No.1 Supporter-nya Ari nggak ada di list pengisi acara. Dan salah seorang fans dengan nama akun @whitivato menanyakan hal tersebut. "Why will Demi not participate? She sent beautiful messages of support," katanya.

ari1

Nggak lama ternyata Demi Lovato ngejawab twitt tersebut dan bilang "Cause I wasn't asked.".

ari2

Twitt Demi seketika jadi bahan gosip netizen. Katanya Demi Lovato sempet ngambek karena nggak diajak partisipasi. Beberapa fans berkomentar bahwa ini bukan saatnya mengalihkan perhatian dari masalah sebenarnya dan mencoba membuat masalah antara Ariana dan Demi. Sementara Demi menjawab mengatakan kalo dia nggak diundang untuk berpartisipasi, mungkin dia bisa menghubungi Ari buat jadi bagian dari pertunjukan tersebut sebelum akhirnya ada yang nanya soal situasi tersebut.

Di sisi lain, baru-baru ini Niall Horan mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia diminta buat terlibat dalam konser amal tersebut. "Saya berteman baik dengan Ari dan dia minta saya untuk terlibat di konser tersebut. Langsung saya bilang iya. Bukan karena saya berteman dengan Ari. Saya dan teman-teman yang lain bbisa mengumpulkan banyak uang untuk konser ini. Saya tak sabar untuk menghabiskan malam bersama orang-orang hebat Manchester, "katanya saat wawancara di Stage 17.

ari3

Semoga, Demi nggak beneran ngambek ya soal ini. Dan fans nggak menggunakan ini sebagai alasan untuk berantem satu sama lain. Ariana maupun Demi sama-sama hebat. Demi emang sahabat karib tapi bukan berarti semua yang Ari lakuin Demi musti ikutin kan? Begitu juga sebaliknya. Mungkin Demi ada kerjaan lain dan nggak bisa di cancel. Jadi netizen yang baiklah yaaa..

Komentar