cake 4

Nggak kuaaat

Kue ya cuma kue. Kadang tampangnya nggak keliatan menggugah tapi kalo enak rasanya pengen makan lagi dan lagi. Tapi gimana ceritanya kalo kue enak terus visualnya juga cantik bangeet. Saking cantiknya nggak tega buat makannya. Dibawah ini P! mau kasih liat kue-kue superrrr cantik yang jangankan dimakan, dipotong aja nggak tega. Buat poto-poto ajaah

Culinary Dots

cake 1

Juliana emang bikin cewek-cewek melting karena kecantikan kuenya. Koki yang tinggal di Berlin ini menciptakan kue cantik hanya dengan menggunakan bahan mentah khusus dari vegan ingredients. Juliana menciptakan Culinary Dots, kue dengan desain karangan bunga indah. Setuiap kuenya emang dibuat sangat detil sampe mirip kayak bunga asli. Yang serunya lagi Juliana bagi-bagi resep kue-kue cantik ini di situsnya di www.culinarydots.com supaya lo bisa bikin kue cantik ini dirumah.

Kalabasa Bakery

cake 2

Toko roti Kalabasa dari Moskow, Rusia, menggunakan Instagram sebagai platform mereka untuk memamerkan kreasi unik dan cantik banget. Kue mereka dihiasi dengan cokelat yang dibentuk kayak chocolate brush strokes atau sapuan kuas dari coklat dan sisanya diakhiri pewarnaan dengan airbrushing. Kalabasa kadang nambahin buah-buahan, berries, dan bunga untuk melengkapi tampilan artistik dari brush strokes coklat. Visi mereka adalah menciptakan kue dalam berbagai skema warna. Kue, hiasan unik maupun keduanya bisa jadi centerpiece yang emang pantes dipuji. Liat kreasi kue lainnya di official Instagram mereka di kalabasa.

Hypnotizing Mandala Cakes

cake 3

Stephen McCarty, vegan-raw chef dari LA membuat kue yang indah juga dengan bahan mentah khusus dari vegan ingredients. McCarty menamakan kreasi kuenya Sukhavati Raw Desserts. Sukhavati berarti "Bahagia" dalam bahasa Hindi. Ia mengartikan kue Mandala-nya sebagai contoh ketidakkekalan hidup. "Anda perlu menikmati apa yang Anda bisa, selagi bisa," katanya. Mandala adalah simbol spiritual dan ritual dalam Hinduisme dan Buddhisme, di mana mereka mewakili alam semesta. Yang pasti sih, kue ini cantik banget dan sayang kalo dimakan. Kuekue cantik Stephen McCarty lainnya bisa lo liat di Instagram stephenmccarty.

Duuuh.. Unch unch banget kan kuenya.. Kira-kira ada nggak ya yang mau beliin??

Komentar