unusual animal friendship 6 1

Wajib ditiru manusia nih!

 

Sadar nggak sih kalo akhir-akhir ini orang pada ribut-ribut karena beda? Yang sama aja masih dibeda-bedain. Dan yang beda makin dibeda-bedain.

Padahal kan pada dasarnya emang nggak ada yang benar-benar sama. Anak kembar identik aja pasti punya perbedaan, apalagi yang nggak kembar yekan?

Kayaknya manusia kudu belajar dari para binatang ini. Mereka bersahabat meski berbeda jenis. Coba nih liat!

Bubble, Gajah Afrika dan Bella, si Anjing Labrador

unusual animal friendship 3 1

Persahabatan dua binatang ini emang keliatan kontras banget. Si Bubble yang gede banget bersahabat baik dengan si Bella si anjing Labrador. Malah kadang si Bella suka menggunakan Bubble sebagai 'papan seluncur'nya.

Bea, Jerapah dan Wilma, Burung Unta

unusual animal friendship 10 2

Persahabatan Bea dan Wilma terjalin baik. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di Busch Garden di US.

Tinni, Anjing dan Sniffer, Serigala

unusual animal friendship 1 4

Mungkin anjing dan serigala nggak terlalu beda ya. Tapi persahabatan mereka begitu erat. Mereka bertemu pertama kali ketika pemilik Tinni membawanya ke salah satu hutan di Norwegia.

Torque, Anjing dan Shrek, Burung hantu

unusual animal friendship 2 1

Meski mereka hidup di alam yang berbeda, satu di darat dan satu di udara, tidak jadi penghalang persahabatan dua makhluk ini. Buktinya mereka bisa maen di taman bersama.

Fred, Anjing Labrador dan Dennis, Bebek

unusual animal friendship 4 1

Fred dan pemiliknya menyelamatkan Dennis dari mangsa serigala. Sejak saat itu, Fred dan Dennis jadi sahabat karib.

Mabel, ayam dan Anak-anak Anjing

unusual animal friendship 5 1

Mabel merawat anak-anak anjing ini layaknya ia merawat telur-telurnya. Bahkan si anak-anak anjing ini ikut dierami dan mereka menikmati kehangatan yang diberikan Mabel. CUTE!

Milo, anjing dan Bonedigger, singa

unusual animal friendship 6 1

Sahabat adalah yang selalu bertahan di kala susah. Itulah yang dilakukan Millo si anjing jenis dachshund kepada sahabatnya Bonedigger, si singa yang sempat mengalami lumpuh.

Kucing dan Serigala

unusual animal friendship 7 3

Si kucing dan serigala ini sama-sama binatang yang suka penasaran. Mungkin rasa penasaran itu yang membuat mereka jadi bersahabat baik. Hihi.

Shere Khan, Baloo dan Leo

unusual animal friendship 11 1

Persahabatan antara harimau, beruang dan singa ini cukup menyentuh hati. Mereka merupakan binatang yang berhasil diselamatkan dari 'kandang' pengedar narkoba. Kini mereka berada di Noah's Ark Animal Sanctuary di Amerika.

Manni, babi hutan dan Candy, anjing

unusual animal friendship 8 2

Manni si babi hutan yang kelaparan ditemukan di sebuah ladang di barat daya Jerman. Kemudian ia dibawa pulang oleh keluarga Dahlhaus. Meski awalnya ketika dikenalkan oleh Candy keduany sempat nggak akur. Tapi kini keadaan Manni sudah membaik dan kabarnya akan dikembalikan ke keluarganya atau dibawa ke taman margasatwa.

Kasi, Cheeta dan Mtani, Labrador

unusual animal friendship 12 3

Kasi dan Mtani tumbuh bersama di Bush Gardens di Amerika. Sejak saat itu mereka bersahabat. Meski Kasi mulai hidup dengan kawanan Cheeta lainnya, pada waktu-waktu luang, Kasi menyempatkan diri bermain dengan Mtani.

Kelinci dan Rusa

unusual animal friendship 9 1

Foto persahabatan antara Kelinci dan Rusa ini diambil oleh seorang fotografer, Tanja Askani.

Suryia, Orangutan dan Roscoe, Anjing

unusual animal friendship 13 1

Suryia dan Roscoe sama-sama tinggal di sebuah cagar alam di Amerika. Sebenarnya Roscoe hanya ikut pawang Suryia bekerja di cagar alam tersebut. Namun pada akhirnya, Roscoe menetap di sana bersama Suryia.

Kate, anjing dan Pippin, rusa

unusual animal friendship 14 2

Sewaktu kecil Pippin dirawat oleh Kate. Sejak saat itu mereka jadi dekat. Meski Pippin sudah kembali ke kawanan rusa, Pippin sering mengunjungi Kate dan pemiliknya, Isobel.

Anjana, Simpanse dan Anak harimau

unusual animal friendship 15 2

Dua anak harimau terpisah oleh ibu mereka. Kemudian mereka diadopsi oleh cagar alam dimana Anjana tinggal. Anjana membantu pemiliknya, China York, mengasuh dua anak harimau ini. Makanya deh mereka jadi akrab banget!

Nah itu dia persahabatan binatang yang unik. Meski mereka berbeda jenis mereka tetap bersahabat baik. Wajib banget kita tiru!

 

Foto: artfido

Komentar