capture5.png

Jangan pernah bawa kamera kalau ke Swiss karena nggak berguna huhu.

Siapa coba yang nggak kepengen mengabadikan pemandangan pakai kamera, apalagi kalau pemandangannya sebagus di Swiss. Ada pegunungan, pohon pinus, dan gundukan salju yang menjulang yang pasti cantik banget. Tapi setelah ini, lo bakalan mikir dua kali sekaligus kecewa (huhu) kalau mau dateng ke Swiss. Kenapa? Kalau lo bawa kamera buat liburan ke Swiss pasti nggak bakalan berguna, gengs.

Seit wann darf man in einem Dorf keine Fotos mehr machen?? Aber okay finde es mega lustig???! #bergün #fotoverbot

A post shared by Leonie Raffainer (@lunaleonie04) on

Dilansir dari website metro.co.uk, pemerintahan Bergün di Swiss ternyata nggak ngebolehin warga sekaligus wisatawan buat upload foto tentang kota tersebut di medsos. Hmm, padahal kan lumayan bisa buat promosi pariwisata di Swiss. Bergün merupakan salah satu kota indah di Swiss dengan pemandangan terbaik yang memanjakan mata. Pemerintah setempat berusaha melakukan sedikit usaha untuk mencoba dan membendung penyakit yang kita kenal sebagai Fomo

Lo tahu Fomo nggak? Nah, Fomo adalah kegelisahan yang timbul karena sesuatu yang menarik di mana hal tersebut dirangsang oleh postingan di medsos. Anehnya, pemerintah Bergün nggak mau orang-orang di dunia ini jadi fomo alias gelisah yang berakibat pengen beeett liburan ke Swiss.

Jadi, kalau mau mampir ke Swiss terutama di daerah Bergün tepatnya, jangan sampai foto landscape pemandangan di sana, lalu bangunan arsitekturnya, dan apa pun yang ada di sana huhu sedih. Yak, sedih yak. Jadi nggak bisa OOTD. Hmm, tapi mungkin niat pemerintahan di sana baik kali ya, biar kotanya yang indah itu nggak jadi kotor gegara tangan-tangan jahil dari wisatawan maupun warga setempat.

Komentar