orang australia

Aneh-aneh aja deh. 

 Ada yang mau berencana liburan atau datang ke Australia? Kayaknya lo harus tahu hal aneh yang bakal lo temui di sana deh biar nggak kaget. Yups, di balik keindahan dan kemajuan di sana tersimpan sesuatu yang ganjil. Suatu kebiasaan yang bakal lo temui yaitu orang nggak pakai alas kaki. Ehh bukan cuma kalo lagi di dalam rumah aja loh. Beberapa orang dengan penuh percaya diri keluar rumah tanpa pakai sepatu atau sandal. Nggak percaya? Lihat sendiri nih fotonya.

orang australia

Awalnya emang agak aneh sih ternyata di negara yang udah maju masih ada masyarakat yang nggak mau jalan tanpa alas kaki. Kirain kebiasaan itu cuma ada di masyarakat yang masih tradisional.

Saat lo masuk ke cafe, ada kemungkinan lo ngeliat orang tanpa alas kaki pesan minuman atau makanan berharga mahal. Ada juga yang dengan sengaja malah ngelepas alas kaki dan milih buat ngebawanya tanpa dipakai.

australia

Itu bukan satu-satunya orang loh. Masih ada orang lain yang juga jalan ke luar rumah dan pergi ke tempat umum tanpa pakai alas kaki. Mereka semua ngerasa biasa aja dan dengan sengaja nggak pakai alas kaki. Ini semua bukan kebetulan atau  lupa nggak pakai sandal loh. 

orang tanpa alas kaki

Perhatikan foto yang satu ini. Cowok ini nggak pakai sandal atau sepatu waktu di bandara. Dia juga biasa-biasa aja. Nggak malu tuh.

tanpa sepatu di bandara

Entah apa alasan orang-orang itu nggak pakai alas kaki. Padahal sepatu atau sandal udah ada buat melindungi kaki dari panas atau benda-benda tajam yang mungkin kena kaki.

Foto: BuzzFeed

Komentar