20 of the best temporary custom pool designs in the world 20

Ada-ada aja emang manusia!

Manusia emang dikasih akal buat berpikir sama Tuhan, makanya nggak kayak kucing atau kecoa, manusia bisa nyiptain berbagai inovasi, dari nemuin lampu sampe bisa mendarat di Bulan. Bahkan karena otaknya, manusia juga kreatif dan nggak pernah habis akal. Termasuk juga mereka-mereka ini nih, yang entah gimana kepikiran aja buat ngejadiin benda-benda ini jadi tempat berenang dan berendam. HADUUUHHH.

1. Tempat sampah

Engg... gimana ya.... Bukan cuma iyuhhh, tempat sampah juga mana muat buat gerak sih.

2. Pengeruk tanah di traktor

Ini emang bisa jadi tempat renang, atau seenggaknya berendam lah, buat beberapa orang. Tapi...

3. Perahu

Perahu mana coba yang malah diisi air.

4. Parasut

Idenya boleh juga nih! Asal jangan heboh ya renangnya, ntar parasutnya sobek atau ketarik-tarik trus airnya tumpah.

5. Cooler box

Enak nih, adem.

6. Mobil pick up

Buat lo yang punya pick-up, boleh dicoba.

7. Mobil pick up (lagi)

Selain dipake berendam, yang ini lebih maksimal lagi. Sampe bikin barbeque-an segala!

8. Indoor

Kalo lo nggak ada kerjaan di rumah dan tiba-tiba iseng, ini bisa dicoba. Jangan lupa lapisin semua perabotan di rumah pake plastik ya! Ntar mama pulang bisa-bisa shock ngeliat semuanya basah.

9. Tenda

Pake tenda juga bisa nih. Airnya jangan pake air ujan ya.

10. Api unggun

Jangan dinyalain yaaa kayu bakar di bawahnya, ntar tiba-tiba kerasa anget.

 

Ada yang iseng dan minat buat nyoba?

Komentar