Ichitan Photo Competition

1407-_artikel_1_beyonce_and_twins.jpg 

Bayi kembar Beyonce kayaknya imut banget ya!

via GIPHY

Lagi rame-ramenya kabar soal album barunya Jay Z, dunia makin rame lagi nih sama kabar anak kembarnya Jay Z dan Beyonce. Lewat akun Instagramnya, Beyonce ngasih kabar nih kalau kedua anak kembarnya yang bernama Sir Carter dan Rumi ternyata udah berumur satu bulan, lho. Di postingan tersebut juga ada komentar dari ayahnya Beyonce yang mengucapkan selamat satu bulanan untuk cucu kembarnya.

Kabar hamilnya Beyonce langsung menggemparkan media sosial nih, sampai jadi foto dengan like dan komentar terbanyak di Instagram awal tahun lalu. Sejak awal berita kehamilan ini menyebar, Queen Bey dan Jay Z emang gak mau ngasi tau jenis kelamin anak kembar mereka. Bahkan, proses kelahirannya juga nggak terekspos media. Kabarnya sih, Sir Carter dan Rumi lahir secara prematur dan harus dapat penanganan medis. Syukurlah anak kembar mereka sekarang tumbuh sehat hingga kini mau masuk ke usia dua bulan.

Tapi ternyata nih, ada beberapa fakta soal anak kembar yang mungkin lo belom tahu. Simak deh!

    via GIPHY

    1. Anak kembar bakal nurunin gen kembar juga nantinya

Salah satu faktor yang mendukung buat punya anak kembar itu adalah genetik. Jadi, kalo emang pengen punya anak kembar, coba deh lo telusurin asal-usul dan silsilah keluarga lo atau keluarga doi. Kali aja ada bibit kembar.

via GIPHY

2. Walaupun lahir barengan, warna kulit anak kembar juga bisa berbeda

Nggak ada yang sama di dunia ini, begitu juga dengan anak kembar. Walaupun mereka kembar, tapi ternyata ada kemungkinan buat berbeda secara fisik, lho. Jadi jangan heran ya kalo besok ketemu anak kembar yang satunya mirip ibunya dan satunya mirip bapaknya.

via GIPHY

3. Anak kembar lebih panjang umur

Dari dalam kandungan aja udah bareng, waktu tumbuh dewasa juga pasti bakal saling support. Gak heran dong, kenapa anak kembar biasanya pada kompak? Ternyata kekompakan tersebut karena adanya dukungan emosional yang baik, lho.

Jadi, lo tertarik punya anak kembar gak nih? Eits, tapi jangan lupa cari calonnya dulu!

Komentar