ramen beer

5 Makanan Nyeleneh yang Viral di Tahun 2018

Semoga nggak muncul lagi di tahun 2019.
11-12-2018

Vikendi, Map Baru PUBG dengan Tema Winter!

Bakal dirilis pada 19 Desember nanti.
10-12-2018

Hal-hal Tentang Hanzo yang Harus Lo Tau sebelum Gunain di Ranked

Nih simak!
10-12-2018
05 house personality shower mandi yuk

Bagian Tubuh yang Pertama Lo Basuh Saat Mandi Mencerminkan Kepribadian Lo

Kepo kan?
10-12-2018
sekolah kocak

6 Hal Aneh di Sekolah yang Malah Dianggap Wajar di Negara Lain

Hmm bisa pada heran nih!
10-12-2018
sad_cover.jpeg

Musim Hujan Datang Terus Lo Suka Males-Malesan? Bisa Jadi Lo Mengalami Seasonal Affective Disorder

Wohhh, apaan tuh? Jenis mie instan baru yang enak buat diseduh waktu musim hujan?
10-12-2018

Login to P!