free birthday

Makan-makan Gratis Pas Ultah? Coba Ini!

Karena yang gratis emang enak!
31-01-2017
seratus ribuan

Under 100k Makeup Challenges

Karena cantik nggak harus mahal, sist Lo yang bilang kalo mau dandan cantik harus pake makeup yang mahal atau yang ber-merk. Padahal mah nggak harus gitu. Bayangin aja kalo lo mau cantik terus lo musti ngutang sana sini, atau jual ini itu supaya bisa beli makeup mahal ya kebangetan amaat. Jangan galaoo ayang-ayangkuuh. Kamuh bisa kok tampil cantik dengan budget yang terjangkau dan nggak bikin kantong bolong. Cuma dengan 100 ribuan bahkan dibawah 100 ribu aja lo udah bisa dapetin produk makeup lengkap yang murah meriah tapi nggak murahan. Cuss disimaak 1. 100k Makeup Challenges ala Rachel Goddard 2. 100k Makeup Challenges ala Aldila Septia Berdapaningtyas 3. 100k Makeup Challenges ala Zipper Point 4. 75k Makeup Challenges ala Hanggini P. Retto 5. 75k Makeup Challenges ala Indi Arisa Nah, gimanaaa.. semua produk yang dipake di video mereka tentu harganya ultraaa murah bangeet.. Tanpa lo harus keluar uang yang banyak lo udah bisa dapet look yang nggak kalah sama produk-produk makeup yang syuperr mahal. Dicoba ya sissst..
30-01-2017
beckham family

Biaya Liburan Keluarga Beckham Bisa Dipakai Buat Biaya Liburan Lo Setahun

Liburan mewah ala Beckham's Family. Duh iri!
30-01-2017
thumb enjoydog classdogloveitcom

Ternyata Anjing Lebih Enjoy Mendengarkan Musik Reggae

Diteliti oleh SSPCA dan Univerity of Glasgow.
27-01-2017
sub buzz 4556 1485460037 1

13 "Tembok" Pembatas Alami yang Super Keren di Seluruh Dunia

Nggak perlu dibangun sama manusia, pembatas-pembatas ini udah ada dengan sendirinya.
27-01-2017
opp

Seleb “Look a Like” Dari Belahan Dunia Lain

Awas jangan salah colek, akoh bukan artis..
26-01-2017

Login to P!