Popcon Asia 2013, Ajang Kumpul Para Pelaku Kreatif

Selama 3 hari, PopCon Asia 2013 nunjukin kalo Indonesia punya segudang bakat di industri kreatif yang gak patut dikasih acungan jempol.
08-07-2013

Nostalgia Bareng Di Generasi 90'an

Camera Canon EOS 7D Focal Length 18mm Aperture f/4.5 Exposure 1/10s ISO 1600 Ini nih keriaan launching buku yang malah mirip reunian SMA.
01-07-2013

Ken & Kaskus, Cerita Sukses CEO Termuda Indonesia

Camera Canon EOS 7D Focal Length 20mm Aperture f/4.5 Exposure 1/50s ISO 1600 Ken Daen Lawadinata, Chief Executive Officer Kaskus meluncurkan buku mengenai kisahnya membesarkan Kaskus yang berjudul Ken & Kaskus.
27-06-2013

Back in the Days, Kembali ke Era Keemasan Dance Scene Jakarta

Dengan ngebawain tagline "Know the past, to know the future", Future10 menghadirkan sebuah acara yang khusus dirancang untuk lo yang rindu sama masa-masa berjaya dance scene di Jakarta.
27-06-2013

Sub Pop Merilis Sepatu Bersama Toms Shoes

Bukan hanya akan menggelar Silver Jubilee Festival, perusahaan rekaman yang berada di Seattle, Amerika ini juga bekerjasama dengan Toms Shoes untuk membuat sepatu edisi khusus Sub Pop di hari jadinya yang ke 25.
24-06-2013

London Streetwear Photo Contest

Beberapa orang rada segan buat nyobain baju di outlet atau butik. Ini bisa dikarenakan suasana outlet atau butik yang kurang nyaman, pramuniaga yang jutek plus gak ngenakin, atau emang lo gak niat mau beli (cuma niat nyobain aja dulu) karena dompet lagi kehilangan teman baiknya.
20-06-2013

Login to P!