Karya Anak Bangsa Nih!

Ngomongin soal otomoif, lo semua pasti udah nggak asing nih sama yang namanya Mobil ESEMKA karya anak bangsa di Solo kan? Nah kalo itu kan mobil, kali ini juga ada nih yang motor. Namanya motor listrik Gesits. Motor ini lahir dari kerjasama antara Garasindo yang merupakan importir dan agen pemegang merek kendaraan mewah asal Eropa dan Amerika Serikat dengan Institut Teknologi Surabaya (ITS).

Skuter yang dinamakan Gesits ini bertenaga listrik dan mampu menempuh perjalanan sejauh 80 kilometer sampai dengan 100 kilometer dalam sekali charge. Soal kecepatan juga nggak usah takut, Gesits mampu bergerak secepat dengan motor berbahan bakar bensin cuy. Jadi nggak bakalan kalah gesit dengan merek-merek sepeda motor lain.

Kerennya, motor ini nggak ada speedometer-nya. Soalnya semua fitur mengenai motor tersebut langsung terhubung dengan handphone lo. Pas beli, lo harus download aplikasi Gesits dulu. Jadi kalo lo mau tau tentang kapasitas batre, kecepatan, dan jarak penggunaan lo bisa liat pake handphone lo.

Nah si Gesits ini disebut-sebut sedang masuk dalam tahap produksi massal dan pada tahun 2018 masyarakat Indonesia bakalan bisa beli sepeda motor asli karya anak bangsa ini. Buat lo yang minat sepeda motor ini juga bisa dipesan secara online. Lo tinggal klik aja nih gesits.co.id, dan dari situ lo bakalan bisa liat langsung secara detail tentang motor itu.

Sejauh ini sih Gesits udah menerima pemesanan sebanyak 40 ribu unit. Untuk harga nantinya motor ini akan dibanderol Rp 15-20 juta. Udah beli deh karya anak bangsa biar kita nggak dijajah terus sama negara lain. 

Komentar