robocas.jpg

Bisa dipakai buat ngelapak jualan, nih!

Umumnya kalau mau buka bisnis ngelapak di bazaar gitu selalu pakai kayu atau meja buat display produk, tapi gimana kalau benda-benda itu lo ganti pakai RoboCas. Nah, RoboCas adalah sebuah inovasi terbaru dari Honda Motor Corporation asal Jepang yang udah terkenal banget sama produk motor sekaligus mobilnya. 

robocas3.jpg

RoboCas baru aja dilahirkan oleh Honda Motor Corporation saat pameran The 45th Tokyo Motor Show 2017. Robot yang berbentuk kotak ini memiliki konsep yang mampu berkomunikasi sama manusia dan didesain sebagai teman yang akan memudahkan pekerjaan atau kegiatan kita. Uhh, cocok banget buat yang jomblo tulen terutama #eh. 

robocas2.jpg

RoboCas diciptakan oleh Honda berbeda dengan robot pada umumnya yang selalu menggantikan pekerjaan beresiko dan berbahaya di dalam kehidupan manusia. Robot ini diciptakan untuk mewujudkan gagasan dan impian kita, maka dari itu bentuknya lebih friendly untuk dilihat. RoboCas berbentuk unik berupa mobil listrik kotak mungil dan memiliki ruang yang mudah diatur ulang pada bagian atasnya. Jadi, buat lo yang bawa barang banyak, RoboCas bisa bantuin tuh. Kalau lo mau ngelapak atau jualan, juga bisa display barang kalian di atas RoboCas. 

robocas1.jpg

Lebih ekstrimnya lagi, lo buka aja bisnis kedai kopi, food and beverage atau semacam food truck meals gitu deh. Nah, asiknya lagi, RoboCas juga bisa jadi soundsystem buat acara musik lo. Goks! Dengan menggunakan teknologi mobilitas otonom, Honda RoboCas bisa ngikutin gerak orang-orang dengan cara yang unik dan lucu. 

Photo via thespoon.tech

Komentar