arielBukan Ariel Noah!

Anak Otomotif kelas kakap pasti udah nggak asing lagi sama produsen Motor asal Inggris ini, tapi buat lo yang nggak tau, Ariel ini dulunya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Manufaktur dan Permesinan yang berdiri pada tahun 1902. Ariel juga menjadi pioneer dalam dunia pemotoran di Inggris.

The Ace, begitulah motor ini disebut , sebenarnya udah ada dari tahun 2014 tapi produksi dari motor terbaru Ariel ini sempat tertunda karena alasan yang nggak dipublikasikan. Tapi  lo nggak perlu khawatir soal keterlambatan ini, karena The Ace hadir dengan keistimewaan bintang lima harga agak kaki lima.

Seri The Ace ini hadir dengan sepuluh buah contoh yang bisa dipesan dan disesuaikan sama spesifikasi dari calon pemilik motor sepuluh koleksi dari The Ace ini dikasih nama “Ace of Diamonds” karena sepuluh contoh ini diibaratkan kayak permata-permata barunya Ariel.

arielVia TopGear

Dengan enam buah pengaturan speed transmisi dan mesin V4 Unicam berkapasitas 1237cc ini membuat motor ini setara dengan motor pabrikan Honda Amerika yang super garang dan dengan switchable traction control yang ada di motor keluaran Ariel ini bakal bikin motor ini melaju secepat 62,5 Mph dalam waktu 2,9 detik dan kecepatan maksimalnya yang mencapai 169 Mph atau setara dengan 266 Km/H, gokil nggak sih?

Lebih spesial lagi, The Ace ini hadir dengan suspensi pabrikan Showa, rem Pabrikan Nissin, ban dari Dunlop, dan dipermanis sama lampu LED yang super tajem!!

Dengan harga nggak kurang dari  £19,982 lo udah bisa dapetin motor murah keluaran Ariel ini. Ya walaupun murahnya bisa bikin lo puasa 12 tahun kayaknya nggak masalah kan yang penting murah!

Komentar