bmw m2Selamat datang BMW M5

All-New BMW M2 diperkenalkan di Jakarta melalui Eurokars Gallery, di Plaza Indonesia, Sabtu (24/11). Sport Car yang diberi nama M2 ini merupakan perpaduan antara coupe dengan performa tinggi khas keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter dari BMW M4 Coupe yang unik.

Namun bagi kalian para penggemar otomotif harus sedikit bersabar. Menurut pihak BMW Group Indonesia, mobil dengan mesin berperforma tinggi ini akan mengumumkan harganya dalam waktu dekat.

bmw m5Via Lloyd Motor Group

"Pembaharuan utama pada BMW M2 Competition terletak pada mesin baru dari kendaraan BMW M3/M4. Saya yakin All new BMW M2 Competition merupakan kendaraan terkuat dalam segmen kendaraan sports kompak yang tidak hanya akan menarik perhatian penggemar BMW M, namun juga para penggemar sports car secara umum," ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam keterangan resmi.

Mesin BMW M2 Competition mengandalkan teknologi BMW M TwinPower Turbo mampu hasilkan tenaga 410 tenaga kuda antara RPM 5.250-7.000. Torsi puncak yang mampu dihasilkan adalah 550 Nm antara RPM 2.350-5.200.

bmw m5 Via Gear Patrol

Klaim BMW, mobil mampu mencatat 0-100 km per jam dalam waktu 4,2 detik untuk M DCT dan 4,4 detik untuk manual gearbox 6-percepatan -untuk pertama kalinya kedua pilihan transmisi ini tersedia untuk pasar Indonesia. Kecepatan maksimal mobil ini dibatasi secara elektronik hingga 250 km per jam.

Bagian depan mobil masih menyimpan 'kidney grille' yang diperbesar serta bumper dengan lubang udara yang lebih besar. Kidney grille ini dilapisi dengan finishing highgloss Shadow Line warna hitam sebagai standar.

Kehadiran BMW M Competition Badge berwarna gelap di bagian belakang mempertajam desain kendaraan ini. Desain double-arm wing mirrors juga makin memaksimalkan aerodinamik kendaraan.

Komentar