bentleySexy abiezzz nih!

Kenalkan, All-New Bentley Continental GT Convertible baru. Bentley versi terbaru ini hadir dengan spesifikasi tinggi yang cukup membuat para penggemar otomotif tercengang. Dengan spesifikasi yang mantab, Conti GT Convertible ini cukup membuat par aoenggemar otomotif terheran-heran. "Bagaimana bisa Bentley menjadi secepat ini?"

BentleyVia Top Gear

Bentley Continental GT Convertible ini merupakan mobil dengan 626bhp, 664lb ft yang dapat menempuh jarak sejauh 62mph atau sekitar 100km/jam dalam waktu 3.8 detik dengan kecepatan tertinggi 207mph atau sekitar 334km/jam. WOW!!

Conti GT Convertible ini jika dilihat secara mekanis sangat mirip dengan hard-top. Conti GT Convertible ini menggunakan Mesin W12 dengan silinder-deaktivasi, transmisi dual-clutch delapan speed, ditambah dengan 48V sistem kontrol dan sistem All-wheel-drive membuat performa mobil ini semakin galak.

Dari segi interior Bentley sama sekali tidak mengurangi unsur kemewahan yang menjadi ciri khasnya. Dengan menggunakan revolving screen, veneer, dengan pilihan wana pada layar tanpa batas.

Tidak ketinggalan, sistem audio yang menggunakan Stereo Naim 2.000 watt, konsumen mendapatkan 18 buah speakers dan 'Active Bass Transducers' di kursi depan.

bentleyVia Forbes

Dari bagian atap, Bentley benar-benar memberikan desain terbaru pada bagian atapnya. Item lipat-Z kanvas dapat disimpan atau dinaikkan dalam 19 detik hingga 30mph. Desain atam ini hadir dalam tujuh opsi, salah satunya adalah bentuk wol.

Tapi yang perlu diingat adalah, salah satu masalah nyata dari mobil konvertibel adalah suara angin dan jalan. Namun kalian tak perlu khawatir karena Continental GT Convertible yang baru ini mengklaim bahwa atap mereka tiga desibel lebih tenang pada saat bergerak. Hal ini jauh berbeda dari para Bentley pendahulunya.

BentleyVia Top Gear

Sebagai tambahan pada bagian ban, Bentley Continental GT Convertible ini menggunakan ban dengan teknologi peredam bising yang didesain dan harus dipesan secara khusus oleh Pirelli terlebih dahulu.

Soal harga, Bentley belum mengumungkan secara resmi soal berapa harga yang harus dikeluarkan untuk Bentley Continental GT Convertible ini. Sebagai perbandingan beberapa produsen mobil seperti Mercedes S-Class, Astor Martin DB11, dan lainnya mulai menjual tipe konvertibel seharga 2,4-2,7 Miliar saja.

Komentar