Tesla 3Siap-siap bingung nih nanti kalo lo liat Power Bank segede SPBU

Awal bulan Juni 2019 nanti adalah hari yang penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Nggak juga sih, tapi tetep jadi hari yang penting buat para penggemar otomotif khususnya penggemar mobil listrik keluaran Tesla.

Kabarnya, importir umum Prestige Image Motorcars dipastikan bakal menjual sedan Tesla termurah di Indonesia. Mobil sedan keluaran Tesla yang murah meriah yang bakal dijual di Indonesia adalah Tesla Model 3.

TeslaVia Evannex

Nantinya sesuai perkataan Presiden Direktur Prestige. Di Indonesia bakal tersedia enam pilihan warna, dua pilihan pelek, dan interior yang berbeda-beda. Sebagai bonus, para pembeli nantinya bakal dikasih boks pengisian daya yang bisa dipasang di rumah. Supaya nggak pake power bank handphone, hahahaha.

Dari interior, sedan model 3 ini bisa memuat lima penumpang dan mampu menempuh jarak 350km dengan kondisi baterai penuh. Tapi buat lo yang suka jalan-jalan jauh dari Jakarta sampai Jogja bolak-balik, lo bisa beli yang varian 499km. Jadi lo nggak perlu khawatir mau ngisi daya gimana.

teslaaVia Tesla

Menurut situs resmi Tesla, Model 3 punya tiga varian, yaitu Mid Range penggerak roda belakang dengan akselerasi 0-100 km per jam selama 5,6 detik, Long Range penggerak semua roda dengan akselerasi 4,5 detik, dan Performance penggerak semua roda dengan akselerasi 3,3 detik.

Sementara Khusus untuk performa ditambah setting suspensi lebih rendah, rem performa, spoiler serat karbon, pedal performa, dan mode berkendara "Track".

Kabarnya Tesla 3 ini bakal dijual lebih murah meriah dibanding di luar sana. Karena di Indonesia sendiri nggak punya pesaing untuk model Tesla 3 ini. Lo bisa dapetin Tesla 3 dibawah 2 miliar aja loh, murah banget kan?

Komentar