alfa romeoNggak bakal sabar buat nunggu tahun depan nih jadinya!

Sebuah perusahaan baru yang berdiri bulan Oktober kemarin, Hascar International Motor, selakuAgen Pemegang Merek (APM) Fiat Chrysler Automobiles (FCA) nggak cuma mau memasarkan Jeep di Indonesia. HIM ingin membangkitkan merek FCA lainnya, yaitu Alfa Romeo dan Fiat.

CEO dari Hascar International Motor pun menjelaskan. Katanya, saat ini pihaknya udah menjual Jeep Compass sama Wrangler. Nah, tahun depan, CEO HIM berencana untuk mengimpor Alfa Romeo dan Fiat untuk dijual di dalam negeri.

fiatVia Driving.ca

"Mulai 2019 kami akan memasukan line up dari merek-merek yang kami pegang, Alfa Romeo dan Fiat. Dan varian-varian dari Jeep akan kami perbanyak," ucap Ari saat pengumuman Hascar sebagai pengganti Garansindo, Sabtu (1/12).

Untuk terget tahun depan sendiri pun katanya HIM udah menargetkan bakal menjual sebanyak 559 unit dari semua merek yang ada. Termasuk dua jenis merek mobul yang baru mau mereka impor ke Indonesia.

alfaVia Mike Ward

Rencananya, para konsumen bisa membeli mobil-mobil ini di beberapa tempat seperti Pondok Indah, BSD, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bali. HIM sendiri juga punya target buat tahun depan. Katanya mereka pengen membuka 11-14 outlet untuk mensupport target penjualan mereka.

Wagelaseeeh kalo sampe ada Alfa Romeo di Indonesai pasti bakal mantul banget tuh. Dari bodi mobil aja udah ciamik banget, review dari para penggila otomotif juga nggak main-main. Wajib lo beli nih!



Komentar